May 24, 2007

Poto pertama di FN




udah mayan lama gabung di komunitas fotografer.net tepatnya september 05, pernah timbul tenggelam dan kembali aktif beberapa pekan ini setelah memiliki camdig, mulai lbh serius dlm urusan jeprat2 walo dari dulu hoby juga, dann..inilah sodara2 sebangsa dan setanah air poto pertama saya yg telah tayang itu..eng..eng eng...

judulnya 'Kehidupan di padang pasir' sumpe awalnya bingung ngasih judul, mo sebutin hutan di padang pasir ada gedung2 di belakangnya, mo sebutin kota di padang pasir kagak ada orangnya..uh..

poto di ambil di kawasan riggae, 3 hari berturut2 setelah hujan debu. Pohon2 yg di belakang masih terlihat jelas dedauanannya yg tertutup debu sehingga berwarna coklat jd tu pohon aslinya warna ijo, sedangkan yg di depannya udah ijo kembali karna daun2nya gak terlalu lama mengikat tu si debu2 dan karna tepat pinggir jalan juga jadi lbh cepet rontok debunya.

4 comments:

Mochtar Han said...

tone'nya asik mbak, sayang angle'nya krg sip dikit, :)

salam kenal, welcome to FN,
salam dr gurun jg, han

raida said...

wah...ada tamu, tamu pertama pula.. selamatt datang n lam kenal juga yah, iya nih maklum masih belajar aku seneng banget lo ada yg ngeritik gini dari pada di bilang sip2 mulu (lom pernah juga seh haha) jadi ngerti kekurangan kita, sekali lagi sukronn yah..

salam jepret

Mochtar Han said...

mana ntuh tmn'nya mba ?
hehe, sini sih ok ok mulu
dari sejak dlm kandungan

sy ada tmn d kuwait juga mba,
ini link profil dia...

http://www.friendster.com/qolbymustofa

;)

qolby said...

4 hari berturut2 ya mba kemarin debunya, tidur dengan bernafaskan debu :(

om han, itu profile friendster siapa? :)