Mar 11, 2016

Kampung Halloween di Bukit Sekipan


Wisata Bukit Sekipan, Tawangmangu masih tergolong baru, milik Bapak Joko Sutrisno yang resmi dibuka pada bulan Juli 2015 dan terus di kembangkan.

Pemandangan nan elok, cuaca sejuk di lengkapi fasilitas yang super komplit membuat tempat ini menjadi salah satu tujuan objek wisata keluarga.

Siap-siap di manjakan kolam renang waterbom dengan kedinginan sampai di ubun ubun apalagi cuaca saat ini dengan intensitas hujan yang cukup tinggi.

Aneka menu masakan, trus singkong goreng empuk tiada duanya lengkap sudah mengganjal perut kita sementara menunggu menu andalan lainnya datang seperti bakar bakaran ayam, seafood dan nomer satunya itu sup buntut, uhmm..yummy

Disini juga ada penginapan, moshola yang sangat bersih, wifi area dan fasilitas out bond islami plus arena bermain untuk anak anak. Yang paling saya kagumi adalah hamparan daun mint, laksana tumpukan rumput di pekarangan. Kebayang aja kalau di kota kudu ke pusat perbelanjaan ternama dengan 6 ribu seikat, disini bisa saya copotin buat di cium cium ma di cemplungin ke minuman, segerrrr..


Yang suka uji nyali dan pengen reunian sama hantu kuntilanak, pocong, gendorowo serta sodara sodaranya bisa mampir ke 'Kampung Halloween' dan masih satu area dengan Bukit Sekipan, jangan lupa berdoa dulu yang khusukkk dan bentengi selalu diri kita dengan iman dan takwa *yaela jadi ceramah

Bukit Sekipan ini masih satu kampung  dengan Griya Gayatri Resto, dan satu komplek dengan bukit Perkemahan Sekipan, di mana di daerah ini juga banyak petani berkebon strawbery.

Dengan Tiket masuk 10ribu Rupiah per orang, kita sudah bisa menikmati fasilitas di Bukit Sekipan. Dan bagi yang sedang masa penghematan ekonomi  nasional *macem saya* tenang... mereka menyediakan menu pop mie rebus yang bisa di makan beduwa dengan pasangan resminya masing masing yaa....


Untuk informasi lainnya bisa di lihat di sini
Denah ke lokasi tujuan, diambil dari sumber tersebut di atas, terimakasih..

#OneDayOnePost

6 comments:

Sasmitha A. Lia said...

kak Raida bawai ulun ke situ nah..^_^

Unknown said...

Wah, lama nggak ke Tawangmangu.

Na said...

Udah senang baca tulisannya. Makasih mba.

COTTON CANDY said...

Kereeeen. Murmer lagi. Ajak aku doooong hehe

Unknown said...

waahh, nambah list kunjungan di TeWe deh, selain ndaki lawu tentunya.. hhe. siip mba..

Unknown said...

Info Seputar Bukit Sekipan Tawangmangu
BUKIT SEKIPAN TAWANGMANGU·KAMIS, 27 SEPTEMBER 2018
*UPDATE 27 SEPTEMBER 2018*
Harga tiket masuk reguler : Rp 40.000,-
*include wahana : waterboom, bebek air, mandi bola, kampung halloween, goa hantu, kampung 3D, miniatur dunia, replika presiden RI, mini zoo, polo air, kapal titanic.
.
Harga tiket terusan : Rp 80.000,-
*include wahana : semua wahana tiket biasa, super rally, monorail, kora-kora, kiddy boat, carossel, kereta mini, bombom car, dan kincir-kincir.
*include wahana : SEMUA WAHANA.
.
Harga tiket Bukit Sekipan Night (Taman Lampion) : Rp 40.000,-
*include : waterboom, bebek air, mandi bola, kampung halloween, goa hantu, kampung 3D, miniatur dunia, replika presiden RI, mini zoo, polo air, kapal titanic. Hanya BUKA SABTU saja di malam hari.
.
Terakhir, info penting ya. Fanpage tidak menerima reservasi villa penginapan. Penginapan hanya bisa reservasi melalui CALL CENTER : (0271) 696036 📷😊
Jam Buka :
Senin s/d Jumat dan Minggu 08:00 - 17:30
Sabtu 08:00 - 22:00

Terima kasih ,
Regrads

Bukit Sekipan Tawang mangu Official