Aug 15, 2007

Multy acara

Ngapain aja kemaren di saat detik2 ultahnya kang mas ku?? kerja..hohohooh..berhubung karna tabrakan waktu dan benturan sana sini dan alasan yg di ada2in makanyadeh pun kita kerja saja, di samping itu ku mang lom bisa bikin kue istimewa, tapi bikin kue tetap dunk..apa itu..?

di mulai di pagi hari tgl 13 kemaren, setelah melakukan pemanasan sementara sekitar jam 9an kali yah baru di mulai aktivitas bikin masak2 an. mas kukuh masuk pagi saat itu. Tepat di tgl 14 rasanya gak mungkin aku dan mas kukuh makan di luar atopun misalnya aku bikin masakan rada2 'berat' soale mas kukuh dines siang, dan lagi trasport dari kantor mengalami masalah trus aku berangkat kudu awalan (jam atu) dari biasanya (jam 3) barengan ma mas kukuh, akhirnya masak memasak yg rada2 berat itu kita majukan di hari sebelumnya tapi makannya yg menjelang detik2 tgl segitu jg. Tapiiiiii..ni juga di barengin sama penjamuan tuk ibundanya Neni yg akan kembali ke indonesia, lha kok udah pulang lagi kapan datangnya? satu bulan yg lalu sebelum kelahiran Yahya tentunya, dan beliau menggunakan visa kunjungan saja. Sebenarnya pengen ngajak maem bareng2 di luar, tapi teramat susah ngecocokin jam tayangnya pa lagi aku bener2 freenya sepulang kerja aja, sedangkan jam segitu dah pasti 'warung' pada mulai tutup, gimana dunk..

Masakanku sih gak terlalu istimewa tapi mang masaknya rada banyakan aja dari biasanya, aku bikin tom yam 'not' goong ama kepiting pocha porsi sekitar 7-8 org. potona pas mo jepret keburu abis batreynya pas di charge n mo jepret lagi dah keburu abis menunya heheh..Aku gak terlalu mamaksakan diri masak yg berlebih2an soalnya nyimpen tenaga lagi buat kerja berikutnya, juga memperkirakan waktunya biar bisa selesai di saat yg telah di tentukan.

berkutat di dapur yg bagiku mayan lama, untung dah di bantu ma kang blender, jadi urusan ulek mengulek udah di tiadakan. menu makan siang juga di bedakan, maksudnya biar tu si tom yam ma pocha nya gak di sentuh2 dolo getooo, maem siangnya sih goreng ayam ma sayur kangkung sajah..hahahha..sederhana buanget..

setengah 3 msh lom kelarrr, aduh..dasar daku masak masih sangat slowlee..mana lom mandi pula mas kukuh dah dateng ya udah di lanjut aja dulu sambil cepet2. mendekati jam 3 kelar deh, mandi bebek buru2 sekali, abis tu maem trus di anter ma mas kukuh ke kantor.

jam 10 malam pulang gawe, mas kukuh beli ciken tika buat tambahan menu, terus mulai siap2in bahan setelah melakukan negosiasi telpon sana sini akhirnya pasukan datang. Ada ibunda Neni, Neninya, Mahmud, si mungil Yahya, Yudi, Slamet dan mba Wahyu jg tetangga seberanngnya neni. Ternyata malam itu juga malam terakhirnya mba wahyu di kuwait. kan komplit deh..Mba wahyu memang dah mo pulang ke indonesia, tapi karna ada sesuatu hal jg agak di mundur2 in mungkin pas itu dah kelar jd deh dia berangkat barengan ma ibundanya Neni juga. Malam itu juga sebenarnya malam terakhir bersama hendri, tapi Hendri dah langsungin acara sendiri dink..

Cuman maem2 gitu doank kok bentar pula. terus cerita2 pa lagi ada para pelawak made in kuwaitnya si jon Yudi ma jonnya Slamet :P. Mas kukuh gak terlalu pengen jg perayaan2,jd mas kukuh jg gak mo ngaku kalo tu malam jg sebenarnya buat dia aku sih manut saja. taon2 dulu sih ada suprise nya sekarang mang biasa2 aja, maafin istrimu ini ya mass..lom bisa ngasih apa2 n buat yg lebih istimewa dari itu hikss..mohon di maklumin saja yah..okeh makasih :P

jd inget taon dulu, pulang kerja minta transport mampir dulu di whole centre, beli kue cepet2 trus di umpetin di dapur. pas jam 12 di keluarin tu kue, karna masnya dah ngantuk ngerayaainnya kaya di alam bawah sadar gitu deh. trus karna beliau jg dah kenyang maem kuenya cuman dikit, yg nerusin makannya ya aku sendiri dunk..ampe abis bowwww..eh gak bagi2 ama tetangga dikit, abis kuenya kecil sekali.

terima kasih ya sodara2ku sebangsa dan setanah air yg udah mau tengah malam buta maen ke rumah kami yg sangatttt sederhana ini, biarin sederhana yg penting kan rumah sendiri :P walo aslinya nyewa jg hehehhe..

Met jalan Bunda dan mba Wahyu, moga selamat ampe tujuan yah, moga kita bisa ketemu lagi di lain hari amin.. maafin ya kemaren gak bisa ikutan nganter, karna jam nya mepet banget dengan sibuknya kerja. padahal aku mo nyaksiin banjir bandang di bandara rencananya :D

Owiyah pas pagi tgl 14 itu aku bikin 2 kue, yakni roti bakar isi coklat made in toasterr. ma 2 cangkir teh manis, enak kan mas..kan..enak kann.. *maksa* sekali lagi Met ulang taon mas ku..moga di rahmati Allah selalu..aminn..

3 comments:

Mohammad Bakhriansyah said...

Senang dan sedih jadi nyampur dong?

Senang merayakan ultah kang mas tercinta

Sedih karena akan ditinggal teman-teman..

Hmmm... aku mau dong ngerasain tom yam nya... berasa soto banjar ga ya? hehehe

Eva & Hady said...

Selamat ulang taun.. btw shoutboxnya kaga ada ya?

raida said...

bakhriansyah;
sampai skrg aja lom pernah biikin soto banjar neh..:D

eva&hadi;
lom punya :(