Dec 3, 2007

Love Story Bjm-Kwt (Bag 2)

daeng_xx: ada apa?
rai_xx: sepertinya aku pernah melihatmu, kamu sekarang dimana?

daeng_xx: kuwait
rai_xx: apa kuwait itu deket sama qatar?

daeng_xx: iya deket, cuman satu jam naek pesawat
rai_xx: kamu mirip di poto temenku yg di qatar

daeng_xx: oh ya..
rai_xx: namaku raida, namamu sapa?

daeng_xx: Roni
rai_xx: di kuwait ngapain?

daeng_xx: kerja
rai_xx: aku jg kerja, skrg aku tinggal di banjarmasin

daeng_xx: aku jg punya temen di banjarmasin
rai_xx: oh yaa..

daeng_xx: satu kos waktu di solo, dia polisi sekarang sedang tugas di banjarmasin
rai_xx: aku punya beberapa kenalan polisi, sapa namanya? sapa tau aku mengenalnya

daeng_xx: Endang Suratno
rai_xx: hahhhhhhhhhhh.. iyahhh aku kenalllll.. orangnya putih2 itu kann..

daeng_xx: sungguh? wah duniaa kecill sekali ternyata
rai_xx: dia sangat akrap sama mba atie temen sekamarku dia wartawan, dolo waktu di kantor lama tempat tinggal dia deket dengan kantor kami, aku sering diajak mba atie maen ke tempat mas ano, nyanyi2 ama nonton filem. Mas ano jg sering ngajak maem.

daeng_xx: bilangin salam yah dari kukuh
rai_xx: kukuh? sapa kukuh?

daeng_xx: itu namaku
rai_xx: lha Roni sapa?

daeng_xx: itu nama cyberku :D
rai_xx: OOOOOOOooooooooo

daeng_xx: cuti tahun kemaren aku di ajak ke banjarmasin
rai_xx: truss..

daeng_xx: aku gak berangkat :D

setelah itu, hubungan percatingan semakin intensss (gini gak seh nulisnya). Suatu ketika Mas Ano datang ke kantor.

mas Ano: eh kamu kok bisa kenal ama kukuh, gimana ceritanya tuh.. aku sampai kaget2 kok bisa kenal sehh..
sayah; hehhehe.. sambil cengar cengir

mas Ano; eh.. kita dukung lo.. ayoo jadian aja
sayah lage; masih cengar cengir..

dalam ati berpikir, jadian??? hahhaha... gimana pacarannya.. pacaran lewat chating hahahha..

sebulan, dua bulan.. masih terus berlanjut. ada aja bahan yg di obrolin. ngomongin masa2 lalu ma masa2 depan, hingga suatu ketika...

(bersambung lagee)




1 comment:

widi said...

Salam kenal dari bali...wah kisah kita hampir sama...saya kenal mantan pacar (suami)saya juga via chatting, dan setelah pacaran selama hampir 4 tahun dia melamar saya....