Feb 17, 2008

Dusty lageee..


Beberapa hari yg lalu tepatnya udah semingguan .. cuaca kuwait amattttttttttttttt..sangat indah, angin sepoy2 di siang hari, gak panas dan juga gak dingin, pokoknya saat itu adalah cuaca terbaik dan terenak yg akan sangat jarang kita ketemui di 3 bulan ke depan. Memang bener hanya orang2 yg pernah merasakan ke gosongan di kuwait plus ke dingingan di saat winter pasti akan mengatakan angka 22-25 degres adalah angka terbaik sepanjang masa :)

hemm.. pikirku enak kali yakk maem siang di taman di temeni suami tercintah.. udah terbayang di otak betapa romantisnya.., dan sekejappun otakku membuat rencana ntar jumat pas libur langsung caww ke taman deket sini ajah, berhubung si akang dines malam jadi perginya gak boleh jauh2 plus gak boleh lama2 biar pulangnya si mas gak kecapean dan dirikupun gak mendapat omelan :P

trus2.. langsung bikin rencana menu mo bikin nasi gurih, ayam goreng bumbu (semua bumbu di masukin), sayur lalapan, plus sambal terasii.. wawww.. sedapnya sambil menikmati cauaca.. blepoh2 kalo bisa sambil tiduran deh di taman hemm..

jumat, di pagi ari.
lunglaii... tapi masih berharap

siang hari... masih lunglai...

apa pasal cuaca gak berubah2 debu di mana2.. wohaaaa.. nangis guling2 mobil mas kukuh kek tank abis berperang di iraq, kenapa gak sabtu saja yakkk pikirku debu gene.. wohaaa... nekat keluar sama saja nambahin menu sambal debu :P

menu masakan tetap di buat, tapi makannya di rumah sajah :(

nb; poto di ambil porografernya kuwait times, pembukaan festival hala di salmiya, nekattttt... euy mana banyak anak2 lageh, acara kembang apinya di tunda, nunggu cuaca baek begitu deh infonya, acara berlangsung dari 15 feb-15 maret 08

6 comments:

A'Unk~en~Lxmw said...

wa.. asik tu
sekali2 merasakan suasana equator di tengah iklim gurun

Um Ibrahim said...

kenapa gak pindah aja pikniknya kesini, biar aku ngicipin juga masakan ala Raida :)

anna said...

batal donk pikniknya mba... sabar deh... Cuaca emang selalu berubah-ubah

angin-berbisik said...

wih dusty banget ya mbak, kalau aku di tengah2 situ pasti udah bersin2 meler ga karu2an...hehehe...btw, mbak raidha kemana aja siyy? aku kangen berat kepadamu....

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Mbak, foto debu Salmiyan-nya kami link ya? Btw bole ni tuker-tukeran menu trus nggelar tiker sambil piknik di Marinia? huekekekeke

raida said...

A'unk;
apanya yg asik, yg ada dapat asma n ispa :(

um Ibrahim;
entar yakkk mba.. kalo keretanya bisa nyampe di sana, pasti deh bolak balik jordan :00

Anna;
udah biasa na.. mirip2 lah kalo pas lagi musim asap di kalimantan :)

mba Tya;
huwaaa.. ada yg kangen padaku kah.. kah.., lagi sibuk hamil neh mba.. :D

Pinodita;
monggoo.. mba...
eh aku ada ngirim email dah sampai lomm... ayoo kita kemping togeter.. yuk...