Feb 8, 2008

I'm not alone

Beberapa abad yg silam tersebutlah sebuah cerita sepasang pengantin yg masih menikmati masa bulan madunya *walo udah berbulan2 jg sih* dan akan di sambung kembali ke kuwait *berhubung pangerannya gawe di kuwait* ketika persiapan keberangkatan plus cek kesehatan di jakarta ternyata si wanitanya di nyatakan hamill muda.. eng.. eng.. giranglah hati mereka semua, ternyata malam pertama kedua dan selanjutnya itu suksess dengan indahnya yakkk.. halahh.. ngelantur..

singkat cerita berangkatlah mereka ke negeri minyak inih. maklum masih hamil muda tau dunkk yg udah jadi emak2 gimana rasanya pas masih muda2 gitu, kebanyakan ngantukan, lemesan, malesan plus manjaan *eh ini sayah kali yakkk*

baru dua tiga ari menginjakkan kaki di bumi kuwait si istri minta pulang dengan alasan gak betah, mosok sih udah gak betah paling gak butuh waktu sebulan atuh neng.. kan belum ke intertaiment city, kebon binantang yg ada untanya itu lo, lom ke avenue, lom.. ke panteii.. masak udah monis diri sendiri gak betah. udah lah mungkin dia mang ada alasan yg sangat urgent sekali hingga harus pulkam lage.

cerita ke dua, masih tentang emak muda yg hamil muda. nangis2 kangen ma rumah, kangen ma ortu kangen ma bakso kangen ma empe2 hahha tidak2 yg empek2 itu bagian sayah. pokoknya dia bilang hamil2 genee enaknya itu di indonesia rayah..

wahai indonesiya raya, ada apakah dengan dirimu hingga dikau banyak di puja para emak2 hamil muda :P

wokehhh cambek to me
tidak sedikit dan dua dikit orang yg bilang padaku terutama yg care bangaet padaku katanya gene 'ini adalah kehamilan pertamamu, pulanglah ke pankuan ibu pertiwi, melahirkanlah di sana, entar anak ke dua ketiga dan selanjutnya yah di sini kembali' wadow..
Ada beberapa cerita horor jg dari ibu2 yg pernah melahirkan disini dan mengalami trauma dan kapok melahirkan disini, walo ini hanya sebagian nya saja, tak taulah aku sebagian kecil ato sebagian besar maklum jarang2 ngumpul ama emak2 :P

ketika masa2 di hamil muda, pa lagi mang aku ada sedikit masalah di masa2 itu hingga kudu bolak balik klinik tapi syukurnya aku lom ada niatan buat pulang kampung, apalagi lidah ini rasanya mang pengen makan makan ala indonesia rayah.

pikirku apa pulang masalah akan lebih ringan.. yg ada tambah ribet aku juga kudu pisahan ma suami tercintaku yg ganteng inih.. kan beliau gak bisa ambil cuti panjang2, trus juga aku harus berhenti kerja.. trus2 ngurus administrasi lagi buat si baby kalo mo di bawa ke kuwait, lom lagi usianya yg masih amat cilik... wadowww lage... apa kagak tambah ribet.

Dengan adanya suamiku di sisiku aku dah merasa amat sangat cukup sekali, perhatian dan keikhlasannnya bantuin diriku yg kadang masih tergopoh2 sudah amatttt sangat bersyukur sekali, di tambah lagi temen2 yg jd lebih pedulian lagi denganku, plusss lagee.. kerjaanku yg dipertambah ringan.. ya Allahhh rasanya aku sudah menjadi orang yg sangat beruntung sekali.

tak mengapa walo entar pas melahirkan harus jauh dari ortu, aku yakin mereka pasti mendoakan kami. tak mengapa aku gak bisa nyicipin menu2 ala indonesia raya, alhamdulillah kami di sini gak pernah kelaperan. Tak mengapa temen sebangsa dan setanah airku di kampung gak menemaniku, alhamdulillah kembali Suamiku masih ada di sampingku :)

Aku gak sendiri, dan aku gak pernah sendirian, malaikat-malaikat di langit pasti selalu mengawasiku.. amin...


2 comments:

ocha said...

dah bgs to internetnya, tante gmn msh berkunang2......

raida said...

berkat pipolnya tante ocha.. dunkk. kunang2 nya dah ngungsi tuh :D

btw, makasih banyakkk yakkkk ayoo kapan main lagi atuh..