May 28, 2008

Kontraksi palsu?

udah mo melahirkan kah?
belumm.. belumm.., sekarang si kecil dalam peyutt.. udah genap 36 minggu,menurut kalender yg di itung dari masa terakhir si bulan insya Allah tgl 24 juni entar jadi 4 minggu lage. tapi sapa yg tau yah..

menurut beberapa sumber emang bulan2 segini kontraksi2 udah mulai bisa di rasain, tapi jujur... apa itu kontraksi aku sendiri gak tau.. lha ini yg pertama kali hamill kokk.. apa bedanya yg asli ma yg palsu?

dan yg pasti lagi beberapa hari terakhir ini perutku sering mulesss.. entah bawaan grogi apa mulesss beneran, kadang kalo ngeden jadi berani2 takut gitu..n tidur juga dah kesulitan nyari posisi :( walo gitu kok aku gak pernah kebangun yak gara2 si kecil muser2.. apa mang akunya yg tidur terlalu keleleppp...:D

Dari kantor sebenarnya sejak seminggu yg lalu aku dah bisa ambil cuti, tapi aku masih nolak, trus sebagai alternativ lain juga si bos bilang aku bisa sehari masuk sehari libur selang seling gitu, juga lom ku ambil, trus lagee pilihan laen... cuman kerja beberapa jam doank trus pulang.. masih juga lom di ambill..kalo instruksi itu dari bos gaji gak akan dipotong nah loo aku bandel yakk.. gak kok, cuman karna ada beberapa alasan yg lom bisa di konsumsi buat publik makanya kebijakan2 itu gak ku ambil. lagian kerjaku gak keras2 banget kok, insya Allah masih bisa aku tangani. aku bilangnya ke bos aku boring di rumah gak ada kegiatan :D, n beliau mangut2 aja. kadang walo perutku terasa berat dan ada kalanya susah buat jalan.. aku berusaha serileks mungkin tarik napass gitu deh.. sambil berdoa. kalo di rasa2 memang rasanya beratt bangettt.. tapi bawa enjoy aja deh.. ilangin pikiran yg ngga2 apa lagi males2 an, hamil kan bukan berarti sakit :P

kok bosku baekk banget yah, hahhahaa.. jangan heran dan jangan salah, karna si bosku juga lagi hamil :P sekitar 3 minggu dia di bawahku pas kebetulann bangett gitu looo.., katanya kemungkinan besar dia akan ngambil cuti duluan dah gak kuat lageee terlalu cape plus beratt. Dianya heran ampe kemaren2 itu aku kok lom ngajuin cuti malah si bos yg selalu nanya2 in kapan kamu cuti, kamu yakin gak mo ngmbil sekarang?

***

Apa kabar malaikat kecilku? alhamdulillah kemaren waktu cek lagi kata dokter semuanya sehat dan normal, berat badannya udah 2.7 Kg. walo orang2 yg liat perutku ma badanku, banyak yg bilang kecil aku gak terlalu ambil pusing yg penting kami bedua sehat, moga kita selalu diberi kesehatan ya nakk...aminn..

Mohon doanya yah.. :)

4 comments:

asiya said...

wah si dede udah besar yah...? moga sehat dan lancar.. :)

Zita said...

Amiiin, duh dah mau lahiran aja... perasaan baru kemarin ya hamilnya... udah siap2 tas lon, nanti kaya aku cepet 3,5 minggu loh ;)

adien said...

salam..
kalo anakna perempuan mudah2an cakep kayak DIAN SASTRO wardoyo :D abies.. ibuna bangor amat hwaha..

kalo cowok kayak bojo-mu ajalah.
btw, kontraksi apa seh mbak?

*gubrakzs..*

raida said...

Asiya (mba Latifa);
aminn...makasih banyak yah mba doanya..

Um Ibarahim;
amin.. iya ni mba.. waktu mang cepet banget, tas nya dah siapp mba..barusan aja :D

Adien;
kontraksi itu.. hemm.. udah atit2 terus berasa mo melahirkan kali..weee.. kan dah dibilang aku sendiri kurang tau..:P

makanya cepetan nikah biar istrimu entar yg jelasin panjang lebar :D (amin...)