Dec 25, 2008

Gak ada Papa, Mamapun jadi

Udah dua minggu jadi singel parent *kerennya begitu*, bejimana rasanya? begitulah kira2 yg sering ditanya orang2 di luar sana, dan dengan tampang tak berdosa diriku bakal bilang 'biasa saja' hahahha.. boong banget gak seh. saking sibuknya ngurus apa2 sendiri jadi hampir kelupaan dan berusaha melupakan diri buat ngelamun. Walo sekarang udah ada Nini dan Kai (nenek kakek) yg sengaja di datangkan secara khusus dari kalimantan buat nemenin cucunya sing gagah dewe ini, tapi pun begitu aku berusaha ngerjain apa2 termasuk ngurus keperluan dan pernak pernik Rafa sendiri. Nini ma Kainya lebih sering ta suruh hanimunn lagi di luar sana pake mio, lagian beliau2 mang seneng banget pergi ketempat2 baru. Sebenarnya sih si emak yg atu ini juga gatel mo ikutan *maksudnya nini nya di tinggal sekali2* cuman karna pake sepeda motor tatutt juga bawa bayi, kecuali urgent banget dah.

Walo tlah ada 2 orang yg gantiin namun tetap aja ada yg kurang dalam diri Rafa *emaknya juga sih*, dan untuk mengisi kekosongan2 itu maka dengan semangat empat lima diriku berusaha menjadi wanita perkasa walau tak pernah sukses juga, tapi lumayan lah.. melakukan apa2 yg sering dilakukan mas kukuh, termasuk salah satu tersebut di bawah ini

1 comment:

@_my said...

akhirnya..... ngeBlog lg mamanya raffa...