Jan 11, 2009

Mau makan sendiriiiiiiiiiii…

Akhir-akhir ini aku di buat kelimpungan ma Rafa saat makan. Kalo di suapin dia suka beronta-ronta, nangis2, kadang tereak-tereak, udah dibikinin makanan kesukaan dia tetap aja begitu. Ada kalanya makanan yg udah masuk dia sembur-semburin, pernah juga nolak sambil malingin wajah.

Aku sempat curiga dia sedang GTM alias Gerakan Tutup Mulut. Aku ngindarin banget ngasih makan dia sambil jalan-jalan, kecuali sikonnya urgent ato setengah urgent. Aku mang sengaja biasakan dia makan di kursinya, tapi kemaren iseng-iseng ta turunin, sapa tau dia mang bosen di kursinya, ternyata sama ajah.

Aku hampir kehilangan ide, ni anak maunya opooo yoooo…

Tanpa sengaja aku letakin mangkuk ma sendok di meja dia, happppp.. langsung di sambar ma dia sambil di aduk-aduk terus di masukin ke mulut walo sampai belepotan. Owalah…. Dikau mau makan sendiri to cah gantengku. Pas aku tarik pelan-pelan mangkuknya, histerisssss dia, yo wess ta biarin sambil ta awasin aja biar makanannya gak banyak tumpah, walhasil ya belepotan kemana-mana, kalo udah habis juga biasanya tu sendok ma mangkuk dia taruh ke bawah alias di lempar. esoknya gitu lagi, maunya nyuap sendiri pokoe, jadi tu anak sibuk nyuap emaknya sibuk moto :D

No comments: