Jun 11, 2009

Setahun pertama tlah berlalu



Setahun yang lalu..
12 June 2008 jam 1.25 pm, saat tangismu pertama kali memecah dunia..
Saat itupulah perjuangan seorang ibu, bapak dan anak baru di mulai..

Hari-hari pertama bersamamu dengan penuh tangis tawa dan canda
Saat pertama kali kau mengenal dunia

****

Saat-saat pertama ku memberi susu padamu,
Saat-saat pertama menjadi seorang ibu

Dua hari dua malam kau menangis meminta susu, susu yang tak jua kau dapatkan ketika kau lepas dari rumah sakit tempat kau di lahirkan. kau memang sempat dua kali terkena susu formula namun tidak lagi setelah kita tiba di rumah. Selama tiga hari tiga malam juga mata ini menjagaimu. Segala daya upaya ku kerahkan tuk memberi hanya yang terbaik padamu, namun tangismu tak jua mereda..

Yah.. tepat di hari ke tiga, sumber kehidupanmu tlah tiba.. walo sedikit demi sedikit kau nikmat setiap tetesnya dan setiap tetes itu pula kurasakan perih yang tiada terkira, namun tekatku hanya ingin memberi yang terbaik padamu mengalahkan segalanya, tak ku ijinkan air mata ini berjatuhan hanya keperihan sesaat itu. kuhentak-hentakkan kaki ini ketika rasanya tak tertahankan lg, ku dekap erat tubuhmu dan ku bisikkan semuanya akan baik-baik saja.

dua minggu berlalu.. yah.. perih2 dari dalam itupun berlalu di lanjut perih dari luar karna pu***g yang mulai mengelupas, tak apa.. karna aku bukan yang pertama mengalami ini semua.

Hingga detik ini ku hanya memberikan ASI padamu.. yah.. asi saja, insya Allah berlanjut sampai 2tahun (setengah) mentok2 3 tahun deh.. hihihi.. karna saatku memberi asi padamu adalah moment terindah dari yang paling indah kumiliki bersamamu. Tatapan mata indahmu, dekapanmu.. belaianmu *lha kok anaknya yg belai* berasa bener2 dunia milik kita beduwa. Tak peduli orang bilang apa, tak peduli ada susu paling mahal sedunia yang ku tau dan ku mau hanya memberi ASI saja padamu. Bukankan dengan begini sebenarnya      aku jg turut serta menyelamatkan perekonomian bangsa.... :D

n/b; spesial thanks for Mba Dita atas segala suport, bimbingan dan perhatiannya ya mba.. dan karna Mba Dita pulalah aku berkenalan dengan milis Asi for Baby, moga Allah membelas beribu-ribu kebaikan buat mba Dita sekeluarga, amin..


say YES to ASI, woekeh..;))

No comments: