Oct 22, 2010

Pabrik teh nan mempesona


Kurang lebih 4 bulan yg lalu, Acaranya para emak Pekaka, sekalian liburan ma keluarga. Sebenarnya pas denger pabrik teh.. dwuh.. perasaan ngapain ke pabrik teh.., dalam benakku yg sempit ini kan istilah pabrik itu pasti bagunan gede dengan kotak yg gak kalah gede, berhubung teh2 an pasti bau teh dah.. kalo ke kebun teh pasti lebih seru, liat pemandangan indah nan hijau asri, tapi ya udahlah sekalian silaturahmi ma emak2 pekaka biar Rafa juga bisa lebih sosialisasi, tak apa lah.. gratis gini.

Pabrik yang bakal di kunjungin yakni pabrik teh Kepala Jdenggot aka cap Gardoe, masih wilayah solo hanya setengah jam dari rumah, kita naek bus setengah mini. Sampai sana... pikirannku tentang pabrik yg bentuknya kotak dan bau teh itu langsung buyarrr.... halamannya sangat bersih dan rapi juga pepohonan rindang dan tanaman di sana sini. wawwww.. pabrik ter asri yang pernah aku kunjungin *karna pertama kali juga masuk pabrik hihihi..* sambutan para staffnya pun sangat ramah, kami langsung di suguhin teh hangat manis. setelah sambutan sepuluh dua puluh patah kata.. sampailah di acara selanjutnya, melihat produksi langsung teh. sayang berhubung harus pake peralatan perang sebelum masuk, aku mangundurkan diri gak ikutan masuk.. jelas aja Rafa bakal menolak kalo di pasangin peralatan tempur kek celemek, penutup kepala dan masker.

kita langsung menuju taman.... hohohooo.. tamannya luassssssssssssssssssssssssss bangettttttttttttttttttttttttttttttttt *napas dolo* arena bermain tuk anak2 sangat lengkap. sangat tertata rapi. gajebo di sana sini, pas banget buat sarana ngumpul2 keluarga, sayang ni tempat tidak terbuka setiap saat untuk umum.

sambil maen2 sarapan datangg..., kenyang.. balik ke area pertemuan trus.. sambutan2 lagi.. trus di kasih oleh2 macam2 teh. ada juga yg jualan produk2 yg tentu saja dominannya dari dan yang pasti harganya jauh lebih murah dari pasaran. puas belanjaa.. pulang deh..

n/b; Terima kasih banyak kepada para pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini, dan tentu saja kepada semua staff di sana, kapan2 kita di undang lagi yak...;))

2 comments:

Ksatrio Wojo Ireng said...

Alam terbuka memang indah apalagi dipegunungan begini... seru pastinya ya pengalaman berkunjung ke kebun teh itu...


Seneng uhd bisa mampir kesini, salam hangat dari Iraq.. ya, Iraq yang masih meledak-ledak itu.. :-)

Raida said...

@Ksatrio; salam hangat juga dari mantan penduduk deket iraq mas..:)