Mar 30, 2012

yang baru di Bale Kambang

udah lama gak nengok rusa di bale kambang, salah satu penawar dari pembatasan maen game rafa di kompi jadilah mengajak kabor rafa ke bale kambang dengan alasan, rusanya udah kangen en kudu di kasih wortel kalo gak makan entar rusanya sakit :D, kan bener yak.. rusa kalo 'gak makan bisa sakit' hahhaha..

sampai di sana kok si rusa gak ada yak.. muter2 eh malah di bagian pojok ada taman baru 'taman reftil balekambang' hem.. pagarnya masih di benah2. aku cuman nengok dari luar aja, ada sekawanan monyet, unggas jenis apaa itu.., dan berhubung reftil berarti sejenis ular2 an bukan sih... ogah...., puterr haluann.. takut ada yang lepas. akhinya nanya deh ama penjaganya, apakah rusanya masih ada? ternyata ada tapi udah di sangkarin.. dan di pojokan depan jalan masukkkkkk... ke kebon jati.

Rafa yang semula lesu karna udah nentengen wortel sejak masuk akhirnya bersemangat gembira riya sambil lari.. lari.. ayoo..ayoo. eh disana udah ada di pojokan2 berpasang2 an anak muda yang sedang ehem..ehemm..uhuyy.., pura2 cuwek aja, ngapain eykeh malu.. aye kan juga bawa cowok cakep imut dan gemesin :P

Rusanya tinggal 4, terakhir kurang lebih setahun yang lalu kayanya 6 apa yah.. lali aku. rusanya duduk anteng bergerombol di pojok. Rafa ta suruh panggil2, rusaa.. ayoo makannn kata rafa, eh si rusa paham langsung deketin rafa en nyodorin mulutnya buat di suapin. Rafa nanya.. kok yang satunya gak ikutan makan, kayanya yang paling kecil. Aku bilang aja, itu dede rusa lom makan worrtel masih nenen ama mamanya :D.

No comments: