Apr 8, 2013

ke TE PE A

Rafa dan Alfie lagi nyobain baju baru
Sebenarnya di sekolah Rafa juga dah di ajarin belajar huruf hijaiyah, cuman seminggu sekali dan dia masih sering belepotan kalo sekali-kali aku minta dia bacain, lha mamanya sendiri tambah belepotan lageee...., nyerahh deh.. itu hurup sya, sha, sa...zaa..zha...ja...dan seterusssnya....waa..kaborrr..., kadang aku ngerasa rafa lafaznya jaoh lebih nga-rab dari pada mamanya, apalagi kalo basa ingreis, diakan lom nyampe hurup R, kalo aku bilangnya gini tapi gurunya yang lebih berpengalaman bilangnya gitu.. kan kesiyan anaknya...hehhee.., aku nyerah deh... lebih  baik aku pasrahin kepada yang lebih ngerti dan jauh lebih faham dan berpengalaman.

waktu umur dia 3 tahun, pernah juga aku masukin dia ke tpa, cuman sekali, soalnya dia minta di tungguin, saat itu juga alfie masih kecilll banget, agak repot juga akhirnya gak pernah masuk lagi. hingga sekitar dua bulanan yang lalu saat dia aku tawarin tuk belajar di tpa tidak jauh dari belakang rumah, diapun menyetujuinya.

kalo sudah di tempat tpa sebenarnya dia enjoy2 aja, tapi kadang mau beranagkatnya kudu di rayu2 di bujuk2 di elus2 di sogok sogok...kadanag malah ketiduran, apalagi kalo abis berenang..alhamdulillah sejauh ini lancar aman sentosa, dia juga dah punya temen-temen, apalagi semenjak temen akrabnya di tk juga masuk dia tambah semangat. jadwalnya dari jam 4 ampe jam 5 sore, senin ampe kamis plus sabtu, tapi kalo pas lagi jadwal berenang biasanya sih libur...bobooooo...zzzzz...

No comments: