Jun 29, 2013

Etasia, tlatar againnn...

Dua tahunan silam pernah juga  ke Tlatar, terus beberapa  pekan yang lalu sempat tayang di tivi, dipikir2 kok beda yakk...tlatar yang kami kunjungin pertama kali dengan yang tayang ini, padahal sama2 tlatar. usut punya usut ternyata masih satu kampung tapi beda tempat. dan keliatannya lebih kerenan yang barusan di liat nih. hingga suatu ketika, mulailah sang istri mengeluarkan jurus rayuan maut pulau rambutan buat memboyong *anak2* ke sana,  yess suksess... 

berangkat agak siangan sampai sana tambah siang dan tambah laper, jam pengunjung padat-padatnya, tapi lumayan nyebur-nyeburin kaki. sempat ke susahan nyari parkiran karna penuh, muter2 dolo dan alhamdulillah ada yang barusan meninggalkan tempat kejadian perkara. tempatnya memanag sangat indah dan asik, tapi mungkin karena agak rame jadi kurang menikmatin, di tambah perut yang belum di isi. 

di tempat ini juga menyewakan kendaraan atv dan kuda, tapi kami liat doank, gak naik..takuttt...*takut kantong jebol maksudnya* sepertinya di lain hari kudu bawa bekal sendiri sendiri neh sekalian gelar tiker buat di bawah pepohonan rindang itu, karena area resto nya kurang menyediakan pasilitas yg enak di pandang mata :( eh ada sih tempat berenang, tapi  kemaren juga karena anak-anak barusan abis sakit, jadi liat2 aja deh.

poto2 lengkap ma info nya  silakan kunjungin tempat ini yak...
tarif masuknya kemaren Rp 7rb, udah buat semua :D

No comments: