Mar 1, 2017

Obat Alami Untuk Flu

Saya termasuk yang malas kalau disuruh minum obat, apalagi kalau tahapnya udah biasa. Iya, flu kan biasa banget ya? Asal ngga pakai embel-embel burung, sapi, kerbau, onta dan lain sebagainya. Karena menurut catatan pribadi yang sebenarnya ngga saya catet juga. Flu ngga bisa disembuhkan, itu virus cumam bisa di lumpuhkan, dininabobokan.

Sewaktu-waktu akan bangun lagi. Tugas dan kewajiban kita sebagai makhluk Tuhan yang disayang *insya Allah, aammiinn* adalah meninabobokan virus itu agar jangan bangun-bangun.. sukur-sukur untuk selamanya.

Biasanya Flu awal musawalnya ditandai dengan kerongkongan kering, seret nelan ludah. Nah pada masa ini saya akan minum air hangat sebanyak-banyaknya., sangat banyak malah. Jedanya bisa setengah sampai satu jam saya akan minum air satu gelas. Kebayangkan berapa kali ke kamar kecil. Ngga papa, ini salah satu perjuangan saya meninabobokan itu virus.

Owiyah saya juga punya kebiasaan minum jeruk nipis hangat di pagi hari.
Tahap selanjutnya biasanya, kepala terasa berat. Nah, saatnya mengurangi aktivitas berlebih. Selama tidak urgent banget sebaiknya di tunda dulu. Cucian bisa masuk londrey. Menu juga bisa pake touch screen untuk sementara, atau panggil catering langganan yang murah meriah dan tepercaya, eaaaa.. :P

Selanjutnya lagi, badan sedikit meriang. Saatnya istirahat yang sangat cukup. Makan-makanan bergizi, minum-minuman yang bikin badan hangat. Kalau ada dana tambahan bolehlah beli vitamin, tapi lebih baim lagi buah-buahan yang alami.

Pokoknya flu itu obatnya cuman satu, makan minun yang banyak dan bergizi, istirahat, makan dan minum lagi, terus istirahat lagi, gitu aja terus sampai bugar.*ehkayanya lbh dari satu*

Kalau udah ingusan, makan makanan yg berkuah plus super pedass.
Kalau keluar usahain pake masker, supaya flu ngga tambah parah dan orang juga ngga ketularan.

Nah demikian sekilas info dari saya... happy writting guyss.... hahahhaha *tulisan rada maksa :D

1 comment:

MS Wijaya said...

Ahahaha pemanasan yang baik