Jun 15, 2007

Haruskan aku make cadar

huehuehue..tidak aku tidak abis omro, apa lagi hajian. cuman setiap kali becermin liat muka yg kemerah2 an merona (jamboo) kadang mang suka kepikiran apa aku harus gunain cadar yakk itu lo kya yg suka di pakai wanita2 kuwait, baju ketutup kabehh semua kadang ampe matanya juga, buat liat gimana? masih ada lobang2 di sekitar mata kok.

ah tidakk..entar aku di kira apaan lage. Padahal ini cuman hubungannya ama kulit mukaku yg sensitif ato kulitku yg kelewat putih yakkk (GE ERRR gede2an astagfirulahalazim). Kagak tau kuwait suhunya dah berapa, ntar..ta liat di mbah google dulu hemm...hihi, masih gak ngertos gimana cara baca weather, hahhhhhhhh..36 c gak salah liat tuh dingin amat seh eeeee..ternyata ni suhu buat malam ini yakk hehehe, malam itu lo segitu piye siangnya.

Yang pasti kuwait keknya dah mo nuju detik2 puncak musim panas. kalo gak salah sih puncaknya itu suhu mencapai 55 degres C. Aku dah jarang sekali keluar tu juga kalo keluar sekitar jam 3 an nyaris dah sore banget. sekarang bukan hanya berbekal topi tapi juga masker, pun begitu kulitku sebagian ada yg terkelupas mukaku kalo nyampei kantor jadi merahh gak merona. kalo malam sih lumayan pada dasarnya aku suka yg anget2 tapi kalo siang..adoww buru2 masuk ke dalam ruangan lagi sambil kelepek2.

*Apakah aku membenci kuwait kalo dah gini? gakk dunk..aku masih sangat enjoy di sini.

*apakah aku kangen ma indonesia? kangen pasti ada, tapi gak ada hubungannya ma cuaca lage, kalopoun kangen yg pasti kangen ma keluarga.

*kalo gitu apakah aku kangen ma musim dingin? kalo aku kangen sekarang entar musim dingin beneran bejimana, entar aku menggigil kecepatan dunk n kelamaan lage..ah biarin aja sesuatu berjalan sebagaimana mestinya. sekarang sedang musim panas nikmatin aja, sebetar lagi akan berlalu, dan musim dingin juga akan tiba..biarkan dia tiba nantinya..baru juga panas segini..lama2 juga biasa kok..yaaa..aku lupa seharusnya aku nyemprotin aer dolo di maskerku..hihi. ngomong2 sapa yang nanya yakk..

7 comments:

Sekarani said...

makasih dah mampir bilikku...aku nggak tinggal di tenggarong mbak,aku tinggal di balikpapan.
comment tuk "haruskah aku make cadar"---->nggak kebayang kalo aku yg tinggal di sana pasti pingsan terus setiap keluar dari rumah.Wong di sini aja sering pingsan karena kepanasan seh..

ikram said...

Halo Raida, terimakasih sudah mampir di blog saya :D

Wah, senang deh bisa baca cerita2 dari Kuwait di sini.

Raida said...

sekarani;
makasih jg mbaa, yah kirain tinggal di tenggarong kan mayan bisa ktemu temennya temen heehehe

ikram;
terima kasih kembali juga, eh situ update lagi dunk..tulisan mu bagus2 loo enak di bacanya

Raida said...

ikram lg;
kramput kalo di ambil dari bahasa banjar artinya 'bohong' lo..hahhaaha, sory2 tp ini beneran lo kamu ngambil kata itu dari mana?

Anonymous said...

mbak...
pake (mask)er ini aja ... :))
dijalmin gak merah-merah muka hehehe
bercanda lho... :))

Raida said...

bang aziz;
hahahhahaaaaaaaaaaaaaaaa...tawa aku ampe guling2 ampe kesulitan ngetikkk hahahhahaa..mau dunk..mau ngasih gakk..

angin-berbisik said...

seru2 emang ceritanya mbak raida ttg kuwait ...:)