Jun 13, 2007

Kuwalat ma suami?

4 days ago;

istri; ya mas ya ke ice skating yaa..
suami; liat kondisi kamu tu gak enakan gitu, nanti kalo dah sehat

istri; cuman pusing dikit kok, ya mas yah..berangkat yah..
suami; ice skating itu maenannya anak2, kamu tu dan mo jadi emak2

istri; lha entar kalo aku jadi nenek2 malah tambah malu ke sana mas
suami; ya udah entar cucumu aja yg ngantar

istri; gakkk mauuu..maunya sekarang, lagian susah nyari libur bareng
suami; dari pada ice skating mending intertaiment city

istri; ke sana kan udah, ke ice skating belum mass..yaaa
suami; kamu ini kok mintanya yg aneh2 sih..

istri; gak aneh kok aku kan gak pernah ke sana, kan pengen ke sanaaaa
suami; mas juga gak pernah ke ice skating kok, gak pengen tuh

istri; aku kan pengennn mas..sekaliiii ini aja yah..kalo gak ngerasain kan gak bakalan tau, kalo masnya gak mau entar liat aja biar aku yg maen, yaaa...
suami; ya udah sana mandi (pasrah)

istri; gak mau kalo di anternya pakai di cemberutin (ngadep ke tembok)
suami; mau mandi gak, nanti kesorean lagi (agak kesel)

istri; mandii mas..beneran yah di anter (sambil cengar cengir)


itu salah satu pembicaraan sebelum brkt ke ice skating. yah memang palaku agak pusing saat itu tapi entah kenapa sampai di ice skating ring pusingku tiba2 pergi aku seperti lupa kalo mo berangkat dlm ke adaan pusing, pas pulang dari sana pusingku kambuh. Mungkin karna saking gentoll nya kali yakk. Biasanya kalo tiba2 bangun kepala pusing sedangkan jam tidurnya dah cukup dan tidak ada masalah di bantal berarti emang mo atit, tapi yah namanya nekattt.

setelah pulang minta obat ma neni. berkurang.

sehari setelah itu;
gigiku senot2, badanku meriyang, panas, muntah2, kakiku yg lecet kerasa perih..

nyaris 3 hari berturut2 terombang ambing, kerja tetap berangkat dengan kondisi seadanya, kadang bosan juga rebahan mulu. Minum obat kek makan kacang akehhh banget euy... Aneh, kan mas kukuh gi dines malam, kalo di tinggal gitu badanku kembali kumat tapi pas ada beliau badanku kembali baekan bahkan masih bisa nyanyi2..

masku..ampuni aku yakkk..

owiyah, makasih kerokannya yakk..hihihi (this is first keroan 4me)

2 comments:

angin-berbisik said...

tapi kan enak, akhirnya dikerokin ama misua hehehe, ayooo banyak istirahat mbak

raida said...

jadee malooo sayah, udah neh mba malah kebanyakan istirahat bosenn rebahan mulu...