Jun 10, 2007

Berani Jatuh+Berani Malu (ice skating ring)

Setelah merayu-rayu sembari merengek2 akhirnya si abang mau juga nganterin ke ice skating ring. Nelpon penunjuk jalan dolo soale gak tau persis jalannya. Jam 2 lewat berangkat. Jam 3 kurang dikit akhirnya kita nyampei.

nelpol lage
Me: masuknya kudu bawa sepatu sendiri gak sih
Mahmud: gak usah, nanti di kasih kok, bawa kaos kaki gak?
Me; aduh gak bawa neh piyee, mang kenapa
Mahmud; wah yg pake aja kakinya ampe lecet2 apalagi yg ngga
Me; la mo gimana lagi dah terlanjur
Mahmud; beli dulu gih
Me; gak ah kecian si masnya di suruh muter2 lage

Sempat ragu karna liat anak umur 12tahunan bawa sepatu sendiri. nyampei di sana bayar tiket seharga 1.5KD sebenarnya tuk jam kami tlah di buka jam 2.30- 4.00 jadi cuman satu setengah jam doank, tapi juga karna kaminya nyampai di tempat jam 3 an jadilah tinggal satu jam sajah. Gak apa2 yg penting bisa masuk n maen. Tuk yg langganan kalo gak salah bayarnya 40kd perbulan. kalo yg pengen masuk tapi gak ikutan maen 500filis.

Nitipin sandal n di kasih sepatu seukuran yg di maksud, ennn..
Setelah di cuba n menginjakkan kaki di lapangan..wadoww..licin juga ni lapangan, bisa gak yah.

Si mas; mas gak berani kamu ajah.
Abis tu mas kukuh nongkrongin di bagian kursi2 penonton.


Terdiam sebentar diriku, sempat ragu tapi ah lom di cuba. Satu..dua..tiga..opsttt..beneran licin yak ni lapangan. Cuba pegangan lagi di pinggir2 nya ini sapa tau bisa membantu..adoww bener2 susah neh. Tapi kok orang yg maen itu keliatannya enteng banget. Ah cuba lagi..wan..tu....triii...opsttt lagi. Tarik napas dulu..uh, melihat ke sisi kanan kiri dan tengah, wah rupanya ada cewek yg pake alat bantu, nah..keknya aku butuh alat kek gitu, cuba tanyain ah..

Sister..sister..permisii..dimana yah minjem alat gituan tanyaku padanya, oh di depan katanya menjawab deket tempat pengambilan sepatu juga. Akhirnya aku lari2 ke sana, eh ternyata gak minjem kudu nyewa lagi, gak apa2 lah dah basah gini sekalian ajah atu kd lage deh ngeluarin duwit.

Walo udah pake alat bantu tetap aja gak berani berpegangan sama alat bantu itu seutuhnya, jadi satu tangan kiri di alat bantu, satu lagi tetap di pegangan di tepian. Belajar alakadut..nyari posisi yg bener2 enak dan di enakin..mulai merayap2 bener deh kek orang jompo yg baru belajar jalan. 10 menit kemudia dah mulai berani lepas ma tepian.. cuba memberanikan diri berkeliling. Dan..upp..upp..wah..bisa juga akhirnya walo kadang gak maju2. trus..trusss...kedubrakzzzzzzzzzzzzz...jatohhhlah sayah. Penonton2 di sekitar ada yg tersenyum ada yg ketawa geli ada yg kasian..uh..yg nawain juga lom tentu bisa..uh..cuwekk beibehh..lanjotttt.

Cuba lagi..ya...udah mulai enakan, udah mulai ngerti posisi..n trus..truss..wahh...cuba liat samping kanan dolo..dann kedubrakkkkkkkkkkkkkk..pluing..pluing..jatohhh lagee dah..gara2 lirik kanan kiri jadi ilang kendali, abis kadang malu juga liat yg pricil2 dah pada lihai2, tapi tenang masih ada yg adult nya juga kok yg masih belajar.

Setengah jam berlalu dah mulai ada perkembangan, cape juga mo rehat bentar tapi..aduh waktunya tinggal setengah jam lagi, nanggung ah, mending lanjutt sajah. Dan sekarang mulai berani keliling bunderan beneran, mo ke tengah hahah terlalu nekat kalo ke bentur yg laen begimana lagian kesia ma mereka nanti gangguin (alesann) mending cari yg aman2 dulu entar yahh..kalo sayah dah pinter banget tak sodok2 loo..enn..horeee..sekarang bener2 mulai nguasain pegangan eh gak nguasain lapangan maksudnya.


Mulai berputar..putar ampe gak ke itung lagi udah puteran ke berapa, seorang bapak nyaris jadi kakek merhatiin aku, aku cuba tersenyum ramah (sumpee senyumnya gak ada genitnya sama sekali kokk cuman narik bibir2 dikit terus keluarin suara hihihihi),..aku lupaa kalo di sini tu gak boleh ngasih senyum dengan sembarang orang. Setelah itu dia nongkrong di salah satu sudut kursi penonton masih liatin trus ngelemparin siyall yg sangatttttttttttttttt tidak beress..kapokkkkkkkk deh sayah, trus walo lewat pura2 gak liat lagi. Padahal sedari tadi ma anak2 kecil juga sayah senyum2 in mereka kok kagak apa2 siyall tu kakek2.

Dulu sempat bayangin tempatnya pasti adem banget ternyata kantor sayah masih lebih dinginan 3x lipatnya. Gak terasa waktu dah mo jam 4 waktunya bubarr, hemm.menyisakan lecet di kaki kiri. Kalo maen sendiri keknya memang kurang seru, moga2 entar masih bisa lagi bisa rombongan maennya jadi jatohnya juga rombongan hahaha..

beginilah kisah pengalaman pertama sayah ke ice skating ring.

4 comments:

angin-berbisik said...

wah keknya asyik juga nih main ice skating, sayang di semarang lom ada :P pasti mencair deh kalau di smg ada, hahaha

didats said...

ajak ajak atuh mba...
aku juga pengen kesana deh..
ajak si neng.. :D

aziz said...

hihihi... jadi inget pengalaman 5 taon lalu...
pertama kali ke essketing...
jatuh disana... disapa ama anak SMP anak kuwaiti murid sekolahan yang kuajar ... hik hik maluu...:)

raida said...

mba tya; wah mba di sini apa gak kalah panasnya, aman2 aja tuh..cuman pemainnya yg gak aman he3..

dats; ngajak?? bayarin dunk... ogahh ah..eh emang situ dah bisa maen lom, kalo lom bilang2 yakk entar mo ta bikin shooting pasti seruuu..trus ta uplod hasil rekamannya ;))

bang aziz; ternyata ada pengalaman yg lebih memilukan =))