Jun 29, 2007

Malunya

sedang asik-asik kerja, mr Kurian editornya halaman lokal tuk KT bilang ke aku, kalo mr Hasan bagian translator mo liat hasilnya, yah aku persilakan saja.

mr hasan; 'gimana hasil potonya?' tanyanya datar.
me; 'poto yg mana pak?'

me hasan; 'yg ini'sambil jarinya nunjuk ke layar komputer.
me; 'oh ya ini, mang kenapa sir'

mr hasan; 'resolusinya ma hasilnya bagus gak?'

bak pengamat poto frofesional ku komentari juga tu poto
me; 'saya rasa sih kurang bagus pak' jawabku karna memang bener hasil poto tersebut kurang memuaskan.
mr hasan; 'gak bagusnya kenapa?'

me; 'saya rasa sih ya ini karna kualitas cameranya pak, trus disamping itu cuba lihat poto yg satunya jg kemungkinan besar orang ini ngambilnya goyang makanya gambarnya jadi blur, yah bedalah ama poto2 yg biasa di ambil potografer kuwaittimes'

mr hasan; 'jadi kalo di perbesar lagi kurang bagus yakk?'
me; 'kurang pak, tambah keliatan blurnya'

mr hasan; 'yah saya memang bukan potografer profesional, saya yg ngambil poto2 itu' katanya sedih.

dumplakkkk palng pling plungg...emakkkkkkkkkkkk..mo lari saya saat itu juga..

3 comments:

Bakhrian syah said...

Dont worry cil ai... salah dia sendiri minta pendapat... kan acil berusaha untuk jujur, murah hati dan tidak sombong... jadi... santai aja lah... sapa tahu besok besok potong gaji... hahahahah

mashuri said...

wakakakakak....

Mr. Hasan: Besok giliran kamu yang jepret ya! He..he...

raida said...

bakhrian;
sungguh dari awal aku gak tau kalo dia yg ngambil tu poto,
berusan tak liat slip gaji..tenang..masih aman..kita

mashuri;
ogahhhhhhhhhhhhh...