Jul 4, 2007

SMS gembira

ka, ila sudah melahirkan anak perempuan dengan lancar. hari jumat (20-06-07) jam 10.15am, berat 3.5kg. ila dan anak kami dalam keadaan sehat.- Rahman


alhamdulillah, akhirnya cucu ke 3 ibu dan bapakku lahir ke dunia. ketika ku tanya sapa namanya ternyata lom di kasih, kebiasaan di keluargaku ne, nama di persiapkan setelah kelahiran. jam 10.15 pagi di sana berarti jam 5.15 pagi di sini, tentu sebelumnya adikku ila merasakan sakit yg tiada terkira, sedangkan aku di sini masih dengan lelapnya kagak merasakan apa2 hanya membayangkan setelahnya. Adikku yg paling kecil itu emang gede, walo jarak kami sekitar 5tahunan, tapi orang yg lom kenal sering nyangka dia itu kakak ku :D


hi there sis, i'm very very happy coz jamie praised our work 2day, she said u & i did a very good job just d 2 of us w/o help from others. mabrouk sis. - jowel


entah kenapa aku gak terlalu merasa kena dengan sms ini, aku tidak melakukan sesuatu yg sangat istimewa hanya mengerjakan tugasku seperti biasa dan sedikit membantunya memenuhi keinginannya. Tidak seperti dia, karna reporter aslinya harus pulang kenegara asalnya karna bapaknya meninggal jadilah jowel yg nyaris mengerjakan sampai mencari bahannya bahkan liputannya. kalo biasanya dia memang ngisi juga tapi gak sampai full. tugas aslinya adalah profreader. aku malah salut padanya ngerjain sesuatu bukan lagi berdasarkan tuk uang tapi lebih kepada tanggung jawab pekerjaan, datang jam 1 siang pulang jam 2 dini hari. dan aku juga sangat respect sama jimmie walo orangnya terkenal sesetrik seantero nusantara dia gak pernah lupa bagaimana menghargai hasil jerih payah orang lain, walo kadang hasilnya itu masih jauh dari harapannya.

mas gak bisa bobo neh, hihi kangen ama sayangku..sin..*tuttttt..sensor..sensor..sensor* - masku

lagi kerja dapat sms gini an ah..jadi maloo sayah..

7 comments:

Bakhrian syah said...

Mba... nanti kalo udah punya baby di Arab jangan di kasih nama Abu jahal ya... hehehhehe

didats said...

beuuuh...
itu sms terakhirnya...

mba, bidun itu apaan sih?
gag ngerti beneran loh...

mashuri said...

jadi pengen cepet pulang....he..he...

az&fa said...

lho aqu wong jowo juga lho.... :)

az&fa said...

hihihi coment yang diatas salah naruh... :)) seharuse di Arisan :))

#didats
bidun dari kata bidoon jinsiya artinya "without nationality" see here

angin-berbisik said...

aku geli baca komennya bakhrian syah, hehehe....
wah romantis deh mas kukuhnya...ga ku..ku...:))

raida said...

az&fa;
makasih infonya bang..tambahan dari teman saya katanya kebanyakan para bidun yg sering suka nyari huru hara hahahhahah..pengalaman teman saya pernah di palak hapenya..