Aug 18, 2007

17an di kantor sajah

Telpon di deket komputernya berdering..kreingggggggg..begini kira2 bunyinya, tanpa buang2 waktu segera ku angkat "halo.."
"Happy independen day, Raida" ucap suara di ujung telpon itu, suara yg udah pasti aku kenali walo dia gak nyebutin namanya, editor halaman utama kuwait times, aku langsung tersenyum "tengkyuuu" ucapku sumringah..sesumringah2 nya.
ya, hari kemaren rgl 17 agustus yah, hari di mana hampir seluruh rakyat indonesia merayakannya, tapi aku yg seharusnya libur juga karna bertepatan dengan hari jumat harus ngantor bekaus..si big bos ma manajer lagi holiday ke luar negeri maklum in de samerrr boww..hohohoho..,banyak yg kabur biar tidak terpanggang di negeri yg super teramat panas ini..

sebelum hari kemaren juga kuwait time nerima fax dari kedutaan besar Indonesia, bahwasanya tgl 17 jam 10 ada acara getoo, trus sama si ungkel Mustapa di kasihkan ke Ben buat ngeliput. kalian orang indonesia rajin sekali yah, tgl 17 itu kan friday hari libur katanya unkel itu padaku, dengan gegap gempita ku jawab ya dunk sir..mang hari kemerdekaan bisa di tunda2 :P. ku bilang sih biasanya cuman ceremonial aja trus dikit hiburan, entar perayaannya biasanya bulan september (sok tau)

Ben ngajak aku turut serta, entar di jemput, aku bilang aja liat nanti yah walopun agak2 pengen gitu sih, trs aku kan belum bilang ke mas kukuh. pas aku kasih tau ke mas kukuh sih dianya oke2 aja, tapi pikir2 entar aku ngapain yah, mana acara resmi, emak2 atopun remajanya pasti pake kebaya super peminim gitu oh tidakkkk..aku masih anti pake kebaya..jalannya itu lo jadi kemayu banget dunk diriku..lagian aku gak punya kebaya jg kok :P. tapi dalam ati pengen juga sekali2 intipin org2 kita tgl segitu itu ngapain aja hehehhee..trus pasti entar ada tumpang ala indonesia raya dan pernak perniknya nah..bagian ini mungkin menggiurkan lidahku juga, tapi lagi kalo aku gak ada temennya piyee..pas acara aku ngapain ajah..trus si Ben kudu wawancara ma Ambasador aku di tinggal dunk..aduh..jadi kambing congek dah..yo wes..antara pengen dan tiada pengen itu..akhirnya aku pun di dukung suami..ya gak usah aja lah..kasian entar kamunya bengong di sana..lagian ma ambasador yg baru ini aku tak mengenalinya (makanya kenalan dulu dunk :P)

trus pas malamnya aku liat poto2 yg bakal tayang, benerannnnnnn resmiiiiiii bangettt.. aku tu paling anti dah ma acara berbau2 resmi gitu jadi kikukkkk..gak ada enjoynya euy...

Di sini setelah aku dua x dan entar yg ke 3 kali mang perayaan 17 an gede2 an itu dimana ngundang seluruh rakyat indonesia di kuwait biasanya di adain pada bulan september sebelum ramadan, katanya sih dulu biar abis masa holiday gitu, kan mang banyak yg cuti. tapi sih gak tau tuk taon ini, sampai berita ini di turunkan aku lom dapat kabar kapan dan dimana akan berlangsungnya acara. padahal bayangin empek2 palembang, bakso sapi, keripik tempe, emping belinjoo..hemm..nyam..nyam..enaknya...bikin dunk ah..

5 comments:

Anonymous said...

MERDEKAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!

Bakhrian said...

Nyesel nih ye... ga dapat empek-empek palembang... :)

Ina said...

Merdeka...!!

nasibnya ama aku kok sama yach??
17an di kantor:D

http://limpost83.blogspot.com

angin-berbisik said...

ga ada lomba2 yah di kedutaan besar ina di kuwait?

Raida said...

arai, bahkriansyah, ina; MERDEKAAAAA

mba tya;
kalo ga salah ada lomba buat anak2 sekalian nyambut hari anak, acara puncaknya biasanya mang gak bertepatan ma tgl 17 mba, maklum di sini gi musim liburr