Oct 8, 2007

Ada yg berminat?

me; Joo.. liat kucing ini cantik bukan? (sambil memperlihatkan poto kucing berulu lebat dan bersih)
Jo; yepp.. so cute..
me; Apakah mereka gratis?
Jo; iyah..
me; mosok sih, di tempatku kucing2 seperti ini di perjualbelikan..hemm..

Ada yg berminat dengan kucing2 tersebut di atas..?
info lebih lanjut ada di sini
Email: pawsq8@yahoo.com
Tel: 9440089

anjing ma kelinci juga ada :D

eitss.. aku bukan member hanya membantu menyebarluaskan ifonya aja :P sapa tau ada yg kesepian terus butuh teman2 seperti tersebut di atas.

sepik2 soal kucing, dolo aku takut banget dengan makhluk yg bernama kucing. Sepupuku yg baru berumur 5tahunan dan ketika itu umurku masih 10tahunan, suka banget nakut2 in aku ma kucing, kalo dah gitu aku lari kebirit2 makin senenglah tu sepupuku bertindak.. setiap ketemu suka di gituin.

Gak mau melihara phobia kucing berlama2 akhirnya waktu yg pas datang juga, aku bertemu seorang anak kucing kampung yg baru di tinggalkan ibunya, entah siapa yg telah menghamili ibunya.. setelah sukses menjalankan tugasnya kemudian pergi entah kemana, hingga akhirnya juga tu anak kucing menjadi yatim piatu, singkat cerita tu kucing ku pelihara selama berhari2 aku mulai berani mengelus2 bulunya yg lumayan lembut dan kadang2 mayan geli juga, seterusnya aku dah berani nganggkat dan gendong, cinta tumbuh bersamaan seringnya kami maen bersama.. di saat aku sedang sangat menyayanginya beberapa hari kucingku hilang, aku berusaha nyari tapi gak ketemu, tanpa di sengaja (setelah berhari hari itu) aku nemuin dia di bawah rumah (rumah panggung khas banjar) tergeletak tak bernyawa.. huuuu..cintaku.. kenapa kau pergi begitu cepat.. di saat aku tlah begitu menyayangimu.. semenjak itu agak2 malas meliara kucing.. takut patah hati lagi..

dan kembali ke soal peliaraan, keknya aku lebih demen meliara ikan mas, lele, patin or sejenisnya.. kalo laper bisa di makan, n kalo gak punya uang bisa di jual.. hahahha .. sama2 untung kan..

poto di ambil dari dokomentasinya situs asli yg di kirimkan ke kuwait times

1 comment:

Bakhrian syah said...

Wah... emang keren sih kucingnya... aku sih suka aja ngelihat kucing... asal yang bersih... dan jangan aku disuruh buat membersihkan kotorannya... AMPUNNNN.... ga kuat baunya... bikin muntah....

Selamat lebaran juga gasan acil raida... salam gasan mas kukuh..