Dec 10, 2007

Kopdar ama Mba Rita

sebanarnya dah setengah bulan yg lalu seh, ah moga lom basi2 banget.
Akhir november lalu, rumah kita kedatangan tamu istimewa..yehaa sapa lagi kalo bukan Mba Rita ma suami. sayang pertemuannya cuman bentar berhubung mba nya masih banyak urusan yg lom kelar, karna waktunya jg sangat mepet, mba nya kudu balik lagi ke Amerika, jadilah kita bertemu mungkin 10menitan doank kali yakk, tapi tak mengapalah walo 10 menit mba Rita udah ninggal kesann yg sangatttttttt manis.. makasih banyak yah mba atas kedatangan plus olehnya2 :D. walo mmba Rita jauhh lebih dewasa dari aku, tapi dia orangnya supelll bangett masih gaull sekali bowww... seneng sekali bisa ketemu orang kek dia

awal cerita aku kenal mba Rita, lewat blog ini. katanya sih dolo nyari2 info tentang kehidupan di kuwait terus nemu salah satunya blog aku, trus2.. trus.. mba Rita ngirim email kenalan.. n terus lagi..jadilah kita sering curhat2 an.. plus.. ngerumpi :P

pas dia udah datang beneran ke kuwait, kita gak sempat ketemu, soale dia tinggalnya jaohhhhh sekaliii.. suami mba RIta jg tipe pekerja sibuk jadi lom sempat nganter kali yahh.. trus jg kan jadwalku yg kadang2 erorr.. maka di hari2 terakhir saja mereka bisa berkunjunngnya :( eh tapi kita jg udah telpon2 nan dink.. hayoww ngomongin apa? ah mo tau ajah..

Mba.. Kapan kita bisa ketemu lagi yakk :(

4 comments:

widi said...

Wah mba enak neh bisa kopdar, kapan2 kopdar di bali deh sklian honeymoon..:))

linda said...

trus kapan donk mbak kopdar sama linda :)

Rita said...

raida...ah, jadi malu ditulis yg bagus2 doang. belum ketauan aja belangnya. :-) maaf nih, baru nongol sekarang, nungguin sambungan internet yg akhirnya baru aktif bbrp menit lalu. turut berduka cita atas berpulangnya pemilik KT, kenapa ya orang baik cepat dipanggil Tuhan.

Um Ibrahim said...

Nah iya, kapan juga kita mau kopdar neh? :)

http://ungkapanhati.wordpress.com