Dec 21, 2007

Id Adha Mubarakk

Kalo tidak salah itung, ini adalah lebaran Adha ku yg ke tiga, semakin tahun terasa semakin, hemm.. cepi dan rasanya si emak yg atu ini semakin males2 an kalo bikin menu special, di tambah mo lebaran td gas abis yah.. kompletlah alasan untuk maem di luar sajah. bukannya jg kita tidak berusaha mencari tapi mang keliling2 kemaren gak ketemu. Beruntungnya kita mempunyai teman2 yg baik hati yg mo berbagi berkahnya eh salahh menunya :P

di mulai hari pertama, rencananya kita mo solat Id KBRI, apa daya ketika nyampe daerah sana tu emabsy gak keliatan di puter2 in gak ketemu, ternyata mas salah ambil jalan plus muternya, pas udah ketemu udah jam 7.15. padahal jadwalnya jam 7 pagi, di mesjid2 lain dah pada hotbah, pengen masuk pengen gakk, berharap masih lom di mulai tp rasanya berat banget lom lagi entar kalo jd pusat perhatian wadoww, hingga akhirnya kita pun memutuskan untuk pulang tanpa bersolat id adha. Semoga taon depan gak telat lagi deh nyampenya :(

nyampe rumah kita sarapan roti, terus mulai ngunjungin tetangga. yg pertama keluarganya Hariyanto, terus keluarganya embasy hehhe.. maksudnya kita ke wisma duta, tempat open house nya pak Duta. gak ketemu sih, tapi mayan lah ketemu sate :P. yg datengg buanyakkkkkkkkk byk, sampai ngambil makanannya kudu antre 2 kilometer, eh gak dink.., entahlah pas udah liat makanan banyak gt nafsu maemku rada2 turun, trus kabor ke pembakaran sempat dapat sate ayam ma sapi, berhubung sate sapinya berasa agak2 mentah gitu akhirnya ku putuskan tuk maem sate ayam ajah. Disana kita ketemu banyak sekali temen lama dan baru, so sekalian reuni kannn, mungkin sekitar satu jam an kali di sana abis tu pulang, ohwiyah kita ke sana bareng ma beni tetangga di lantai atas, trus pake mobilnya dia juga.

Gak berapa menit kemudian ada undangan lagi dari keluarga Nurdianto, katanya ada bakso ayoo dateng, wah perut masih ke penuhan, kita minta beberapa jam untuk penurunan berat badan dolo. abis asar baru deh ke sana. Baksonya mba endah mang maknyusss euy.., malam arinya kita teparr bersama.

hari ke dua sebenarnya gak ada rencana ke mana2 selain nyari gas itu, mas kukuh juga dah kerja, kalo aku sabtu baru masuk. Di rumah beberes ajah plus nyetrika. sore ari nonton bersama, trus mas kukuh bobo2 an, abis magrib dapat undangan lage dari rombongan Hariyanto kalo mereka lagi ngadain acara di taman Riggae deket sini plus bakar2 sate. sebenarnya gak terlalu antusias banget mengingat malam ari berarti udara di luar lumayan dingin. Mengingat ada bakar2 itu jadi mayan bergairah juga, untuk mengantisipasi udara di luar aku make baju ampe berlapis2 plus topi tungklup. Kulitku yg keliat cuman muka ma tangan. sempat nyari2 sarung tangan gak ketemu. tapi mayan lah berkat bajuku yg berlapis2 ini aku mayan terhidar dari udara dingin di luar. Mas kukuh ajah liat penampilanku sambil geleng2 kepala, apa gak panas begitu katanya hahaha.., kalo perlu mo bawa selimut sekalian :D

Disana udah ada Keluarga Jose, Keluarga Mus, Keluarga Agus, Bu Iis, Keluarga Haryanto, Keluarga Fatma, dan juga masing2 semua bawa anak bg yang dah punya anak, ruamee banget, kita dateng yg paling belakangan tp masih kebagian sate kambingnya dinkk.. n jagung bakarnya itu loo.. huaaaaaaaaaaaaemm.. enakk tenann, manis kriyukk..kriyukk.., jam 7 an kita pulang, sebelum pulang nyari2 gas dolo, alhamdulillah ketemu, akhirnya dapurku bisa ngebull jg.

Tapi sebelum pulang rumah beneran, kita di ajak lage ke tempat keluarga Koko, mereka ini pernah satu gedung ma kita tapi barusan pindah. di sana di suguhin bakso lage...aduhh. ni perutt rasanya mo meletuss keknya, tapi la kok tetap masukk yakk..hohohoo..

n/b; poto menyusul


2 comments:

anna said...

makan besar-besaran neh ya mba... :-D

raida said...

anna;
makanannya mang besar tapi yg dateng bejubel jg jadi kudu ngantri deh :D