Jan 1, 2008

Happy New Year 2008

yehaaa.. kagak terasa nyampe di depannya taon 2008, gak ada perayaan gak ada pesta mang di sini gak ada tradisi macem itu, jadinya yah dilewati sepeti malam2 biasanya seperti pacaran di rumah gitu loo sambil ngumpet di bawah selimut maklum masih winter :P

pas jam 12 sempat dengar letusan kembang api, berhubung tempat tinggal deket hotel, tapi gak nengok juga sih, ni jendela soale membelakangi hotel gak kebagian deh kembang apinya, tapi ada atopun tanpa kembang api taon juga pasti akan berganti kok hehehe..yg penting gimana kedepannya aja semoga di taon ini bisa bekarya lebih baik dan lebih banyak lagi. lbh memperbaikin diri plus moga2 bisa berguna bagi keluarga dan khalayak ramai plus..pluss lage yg gak kalah pentingnya bisa lebih dicintai dan mencintai suami amin..semangatttttt!!!!!! HAPPY NEW YEAR SEMUANYA... toetttttt...toettttttt...

9 comments:

Rita said...

Met tahun baru Raida. Sama dong, saya juga bobo aja di rumah.

Um Ibrahim said...

Moga keinginan kita di taun yg baru bisa tercapai ya, hepy nyu yir:)

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Toooweeett toooweeettt... baru nyadar di sini ga ada yg jualan trompet pinggir jalan. Tapi kemarin ada segerombolan anak muda kayaknya mo merayakan keriaan di pantai, ngga bawa trompet tapi bawa gendang. Mungkin di sini namanya gendang tahun baru ya :D

anna said...

Met taon baru....
Semoga doa dan harapan nya terkabul yaaa...

@_my said...

happy new year.........
taun baru ketemu teman lama nih. makin cantik pian ne bu ae. kd di rantau kd di kuwait tetap cantik......

raida said...

mba Rita, Um Ibrahim, Anna; makasih yahh... moga cita2 kalian cepet terkabul juga aminn..

pinodita;
taon kemaren kita jualan terompet kok tapi gak laku :P

@_my;
woiii.. tunjukkan dirimu yg sesungguhnya.. sapa yakkk..mana link nya biar daku jg bisa berkunjung.. cepetannn..

raida said...

amayyyyyyyyyyyyyyyyy......huwaaa.. senengnya... bisa batamuan pulang.. walo lewat net... akhirnya ada jua kawan nyata menemukan diriku disini.. ihiks.. jadi terharu sekali.. blogspot, makasih banyak yah.. uhukss..uhukss..

Gandhi Anwar said...

met tahun baru juga...

wish us get tge best... amin!

raida said...

Gandhi;
makasih yahh.. met taon baru juga..