Jan 6, 2008

Masa-masa di SMU

masa yg paling indah tuk di kenang, masa di sekolah
masa yg kadang bikin senyam senyum sendiri, masa di sekolah
masa yg kadang pengen balik lagi, masa di sekolah
hemm.. oh indahnya masa itu... *sambil nyanyi nyanyi trala..triiliili..*
.

Kemaren blog ku kedatangan tamu special, teman lama yg udah bertaon2 tak bersua dan berjumpa, yg bikin hatiku menjadi berbunga2..

kilas balik
kelas 1 SMU (1996-1997) selama satu tahun kami sekelas, belajar bersama, tertawa bersama, cerita2, bahkan nyaris membolos bersama (kmrn itu jd gak sih bolosnya cmn gara2 mo nonton filem vapire setiap ari sabtu :P), kalo pas jam kosong pulang awal suka maen ke rumahnya trus nonton bioskop deh di rumahnya, maklum aja ni rumah orang jadi serbuan tempat kita nonton filem soale dia yg punya pasilitas plus pernak pernik bioskopnya hehhee..opstt catetan kita gak pernah nonton film yg aneh2 yakk, walo kita masa2 puberitas mode on, kita masih tergolong anak baek2 kok amin... Ibu bapaknya menerima kedatangan kami dengan sangat hangatnya, apalagi suguhan cemilan2 itu, wadohh.. serasa di bioskop beneran dgn pasilitas dan snack serba gratis.

selama setahun itulah kita sangat deket, karna aku ma ni anak juga gak punya pacar, jadi waktu bersama jadi lebih banyak. Dia punya sepupu namanya Sasa yg rumahnya jg gak terlalu jauh dari rumahnya, eh mereka itu jg sekelas mulu, aku jg sering di ajak ke sana, trus kalo pulang suka di kasih oleh2. dia jua punya pohon jambu yg manisssssssss banget, sekarang masih berbuah gak yakk?

kelas 2 kita terpisah, walo sama kelas 2 tp letak kelas kami cukup jauh kudu ngelewatin lapangan dolo plus kantor guru, yg membuat kami tak sedekat waktu sekelas dolo. tapi hubungan kami tetap baik. kami jg gak pernah tawuran :P

kelas 3, lagi2 terpisah karna beda jurusan, dan sibuk dengan pelajaran masing2 karna mau ujian. setamat sekolah nyaris terputus tuss..

waktu di bjm, kita pernah ketemu di jalan, lagi.. pada saat aku mo mampir ke kost dia ke sasar plus gak ketemu2. akhirnya putus lagi tus..tus..

sekarang..yehaa..kita bersuha lagi senengnya, masa2 kelas 1 dolo seperti baru terjadi kemaren sore ah.. indahnya.

Moga, kita di beri kesempatan untuk bertemu kembali ya May, Ira Damayanti ni lengkapnya di panggilnya Amay.., i miss u so much, sama sasa jg, dan teman2 yg lainnya, semuanya2 yg ada di poto itu dan yg gak termuat di poto plus ma guru2 nya. makasih banget atas kiriman potonya yg gak pernah aku miliki di jaman2 dolo *maklum gak pernah punya kamera hikss*

titip salam buat temen2 semua, siapapun dan di manapaun mereka, aku gak akan pernah melupakan mereka semua. Kalian teman2 terbaik yg pernah ku miliki, kalian mengisi lembaran masa2 sekolahku dengan yg sangat istimewa. mis u allll.. semoga kalian baek2 saja.. dan diberikan kesejahteraan serta kesehatan plus kesuksesan di dunia dan akhirat..amin..

7 comments:

Rita said...

Amay emang bener, Raida dari sejak muda (eits...sekarang belum tua kok) udah cantik dan makin lama makin cantik.

Pinot, Dita, Arwen & Leia said...

Eh emang bener itu 1997? 1987 kaallleeeeee.... *ngibrit*

didats said...

mba, jadi kapan ada traktiran traktiran nih... :P

azfaAZ said...

lho si didats udah muncul disini...
tenang2 aja padahal blognya lagi di hack orang...:)
temen sendiri yah kayake...?
ooiii dat... udah pake kupluk lagi lom..?
maap yah mbak raida...:)

Anna said...

emang masa-masa SMA emang seru dan menyenangkan deh.. tapi anna kok lupa sebagian nama dari temen2 dulu yah :( Sorry.....

w@hyu said...

masa SMU memang masa yg paling indah dan seru.. enak bisa contact lagi sama temen SMU. aku malah 'kehilangan' mereka semua :(

btw kalo kelas 1 SMU 96/97 artinya umur Mba Raida sekarang sekitar 26/27 ya? gak beda jauh ternyata :)

LeLa said...

Raida...ga sengaja terdampar di blogmu ini...pas baca2 ada foto sma dlu juga!!! waaaahhhh....jd kangen!!! hiks..soalnya ga pernah ktmu lagi. ternyata qt bisa ktmu d dunia maya :)oh ya, msh inget aq ga sih? dlu waktu smp kita pernah nari japin ma gabas, zain, dll. dr smp sampe sma qt slalu 1 sekolah. btw, Raida, dr dlu kmu msh imut aja sih hehe:) kpn2 pengen ngobrol deh...Da, tukeran link ya... :) salam sayang buat baby