Jan 24, 2008

Ke klinik apolo

24 januari 2008

saatnya cek kandungan dan USG. ini adalah yg ke tiga kalinya, masih di klinik apolo, kenapa? biar antrinya gak terlalu lama, berhubung sorenya aku masih harus berangkat kerja, ni haripun kita kudu nyocok2 in jadwal biar pas mas kukuh libur, trus biar mas kukuh juga bisa nyaksiin si baby pas di USG jg, karna lagi kalo di ministri si bapak gak boleh masuk :D. kalo pas akunya yg libur kliniknya yg tutup. ni klinik buka dari jam 7 pagi ampe jam 10 malam. jam 11 pagi dah berangkat, nyampe sana jam setengah 12 an. Mang menurut kabar klo pagi gitu peserta gak terlalu penuh, bener yg nunggunya nyapun gak terlalu banyak dan dokternya jd lebih nyantei periksa2 nya ketimbang sore menjelang malamm.. wadowww..angtrenyaaa...pplus berisik pula.

kita nunggunya gak terlalu lama, mungkin ada setengah jam an. langsung masuk ruang 'introgasi.' setelah perawatnya mempersiapkan peralatan dan bahan gak berapa lama kemudian dr nya dateng. masih dengan dokter Usha, kok kebetulan banget yah, dua kali sebelumnya juga masih dengan dokter ini padahal tuk dokter2 pada gantian biasanya yg piket.

Ketika sonar di mulai mas kukuh di panggil biar bisa nyaksiin langsung juga. Alamdulillah kata dokter bayinya sehat, berkembang sebagai mana mestinya dan tidak di temui adanya kelainan2, semuanya normal, pun denyut jantungnya, semoga sampai ke akhirnya ya nakk.. amin.. trus kita di tanya mo ngetahuin jenis kelaminnya gak? mas kukuh langsung jawab iya. Doter berusanya nyari2 tapi agak kesulitan kana kaki si baby nutupin tu 'peralatannya'. perutku yg bagian kaki mulai di gerak2 in ma dokter tapi si baby tetap gak mau buka. trus di unyell2 lage.. eh dah mo buka dikit truss nutup lage.. hahahha.. babynya mo main2 ma dokter apa ma bapaknya ato malu kali tu jenis kelaminnya mo di liat, dokternya ketawa2. kali ni di unyel2 lagi deh.. akhirnya mo juga buka.. dan ternyata si baby berjenis kelamin........ tunggu epesode selanjutnya :P

setelah semua beres kita siap2 pulang. mas kukuh liatinnnnnnn terus hasilnya, keluar dari kamar usg liatin, ampe di parkiran liatin lagi. trus ampe ke rumah. di depan pintu aku tanyain 'mas, tasku mana?' ehh ternyata mas kukuh kelupaan titipan tasku, katanya masih di kursi ruang sonar, aduw.. sambil agak2 cedih gitu aku bilang, tadi aku bawa kamera jg, cuba telpon juga gih, kan hapeku jg di tas itu plus dompetku tentunya. salah aku juga sih kok gak ngingetin yakk.. apa mang dah gak mikirin lagi.

mas kukuh langsung meluncur lage ke apolo klinik, padahal beliau rada2 ngantuk plus letih karna bobonya masih kurang. aku hanya bisa berdoa semua mas kukuh selamat ampe pulang ke rumah. kalo emang kamera plus pernah perniknya itu masih berjodoh buat kami insya Allah akan kembali, kalopun ngga.. aku harus pasrah *tertunduk lesu*

di rumah aku gak terlalu mikirin karna harus bobo lg ngantuk euy.. sejam kemudian mas kukuh dateng, alhamdulillah semuanya utuh.

No comments: