Mar 12, 2008

Jadi Endut

Sadar tanpa sadar, badanku semakin melar, sebenarnya aku gak terlalu permasalahkan, yang penting baby kami sehat, Alhamdulillah.., gak peduli dah jadi karung beras ato udah segede gentong.. eh gak dink.. aku belon dan tidak sebesar itu kok :P, di sebagian lainnyapun kulitku mulai menghitam.. hemm..tidak mengapa.. kan aku bukan wanita pertama yg merasakan ini semua, jadi ini mang udah dari sononya harus begeneee..

Dolo, berat badan paling maksimal mencapai angka 47kg, itupun karna di pasok obat2 an penambah nafsu makan, ketika obat di hentikan badanku kembali ke semula 42-43. kemaren waktu pertama kali diketahui hamil masih 42,5kg, nah.. sekarang.. aku gak tau.. gak punya timbangan neh.. ada yg mo minjamin :P.

Kalo ketemu temen2 pasti di bilangin..'wah.. udah genduttt yakkk' ujung2 nya pasti di tanya 'udah berapa bulan?' trus...trus.... 'cowok apa cewek?' hihihi.. kapan lagi badanku seperti ini, jadi di nikmatin saja.. di bilang gendut kek, jelek kek.. >== asal kata2 ini bukan dari suami tercinta aku masih tetap ceria, dengan tubuh seperti ini sebenarnya aku berasa seksi kokkk :)) *seksi dari hongkong*, kadang karna kesulitan makai baju di rumah..sesak sana sesak sini susah bernapas, ya udah.. dibuka aja sekalian..*tutttttttttttttttttt...keceplosannn....

pernah lagi suatu ketika, mo berangkat ke suatu acara aku sibuk2 nyari sesuatu
mas kukuh; nyarii apaan..
sayah; lipstikkkuuu manaaaaaa... perasaan taruh di sini deh..
mas kukuh; biasanya juga gak pakai lipstik
sayah lage; aku kan pengen cantik :(
mas kukuh; udah cantik kok gitu..
saya; (dlm ati ' boong..pucett genee :(
tu lipstik aku beli 2 taonn yg lalu... saking lamanya dah lupa narohh di mana, eh sekarang dah ketemu dink..

Suami jg sebenarnya suka bilang 'cayangku udah gendutt' sambil cenyam cenyumm.. trus nambahin porsi makanku dan kebalikannya setelah di perhatikan ditilik dan diteliti serta di telusuri dengan seksama perut masku yg dolo agak buncit menjadi datar.. nah.. loo.. tu perut udah pindah ke bininya ternyata. berhubung di rumah masku jadi lebih sering kerja bakti mungkin :D

yg mulai jadi ribet sekarang baju2 ku palagi buat kerja, udah bisa di itung sama jari baju2 yg bisa di pakai, padahal aku bukan peminat baju ketat, tetap aja udah mulai sesak. parahnya lagi ada baju hamil yg baru kami beli dua bulanan yg lalu, terpaksa aku ungsikan, karna bagian spotnya udah berasa ketat.. trus itu.. b**. baru beli seminggu yg lalu keknya kudu ganti nomer lagee nehhh.. wadoooww..

2 comments:

ocha said...

emang ndut perutnya, tan klo mo pke jelbabnya ndak pa2 aq ndak pke koq,aq pny yg item n krem gmn???? aq ambil umrah 27 maret-3 april.klo mo ambil dtg aja.....

adien said...

slamet ya mba!!
usaha yang tak sia2 hehe..