May 12, 2008

Ke Khairunisa Bazar


Tepat tgl 5 kemaren menjelang siang, dapat telp dari mba Latifa, ngajak ke Khairunisa Bazar, pas di telp gitu pengenn sih ikut tapi di rumah aku lom masak, trus suami kan dines malam jadi jam segitu dia masih bobo, aku juga ikutan bobo kok :P

langsung aja aku balasin 'mba iki loo ya ngajak dari kemaren2 gitu.. kan aku bisa siap2 buat bekal di rumah' hahhaha.. begitu inti bunyinya, trus di balesin disuruh nyeplok telor aja dulu kan ni bazar setahun sekali, lagian bentar doank di sana.

wadoww.. tawaran yg bener2 menggoda, piyee yah.. mataku udah terang menderang seribu watt.. gak bisa merem lageh, pergi gak.. pergi gak, sepertinya sih di ijinin, trus mikir cepet2 sempat gak yakk masakk.. ah.. kayanya sempat deh sebelum berangkat gawe entar sorenya..

trus elus2 si akang, aku berangkatt yakk.. *pasang muka semanis madu beruang*, bentar ajah, mo liat sapa tau ada yg bisa di bawa dari sana berubung dah mayan lama juga gak pulkam, eh iya benerann di ijinin.. langsung deh klepek2 mandi pas di telpon lagi 10 menit mo nyampai. Di mobil dah ada Mba Nura juga Asiya (anak semata wayang mba Latifa + Bang Aziz).

tempatnya mayan jauh, setengah jaman baru nyampe kali, di sana kita satu jam an aja, udah bawa oleh2. Bawa duit seperlunya aja takut kalap sayah..

Dapet telur asin, kacang garuda, keripik lado dan buletan bakso. Disana juga ada jualan cendra mata ma baju2 khas indo tapi sama yg itu aku gak berminat sama sekali. sebenarnya mo makan bakso di sana, ingat mas kukuh, satu mangkok 1 kd, kalo aku makan sendiri mas kukuh gak kebagian dunk, kalo di bawain pulang udah keburu mie membengkak x, akhirnya beli buletan2 itu aja trus rencananya di masak sendiri. 1.5Kd dapat 30 bunderan bakso mayan kann bisa di makan bermangkok2 *dan skr bunderannya dah ludes dalam jangka waktu 1 setengah ari kata mas kukuh enakkkkk.., bunderannya gitu loo gak tau deh kuahnya :P*

Menurut info, Khairunisa ini nama ibu2 kelompok pengajian indonesia dikuwait. sebenarnya banyak kegiatannya tapi aku gak begitu tau persis yg aku ngerti mba Latifa salah satu pengurusnya.

Pengunjung Bazar selain dari orang2 Indonesia sendiri terlihat pengunjung luar juga mba2 bule dan pale. Disana juga nyediain brosor2 tempat wisata, jadi tu bazar juga sekalian promo wisata Indonesia.

Pulangnya masih sempat masak juga kok yah gitu masih dengan sambil terbirit2 heheh..

Mba Latifa.. makasih banyakk yah.. kapan2 jangan pernah kapok ngajak lagi yakk..

3 comments:

david santos said...

Excellent posting.
Thank you

raida said...

hah.. mangnya pa'le ngerti apa yg saya tulis..? :D

anna said...

untung bw duit dikit ya mba... kalo bawa uang banyak, bisa abis tuh semua diborong :D