Jun 1, 2008

Debu dan debu lagi


Beginilah kuwait kalo memasuki musim peralihan, entah itu dari dingin ke panas or panas ke dingin, maka peralihan itu selalu di tandai dengan debu2 yg berseleweran, debu2 yg gak hanya menyapu jalanan tapi juga nyapuin orang2 yg lewat.


Beberapa pekan yg lalu ketika di jalan kita nyaksiin para pekerja yg sedang nugguin bus jemputan di tengah badai debu yg sedang pekat2 nya. miris tentu saja, apakah mereka sudah tidak peduli lagi dengan kesehatan mereka? ato mungkin mereka dah kebal kali saking terbiasanya. Bus tidak akan menunggu mereka, merekalah yg harus nungguin bus itu. cukup lama mereka ada di sana, mungkin ada 15 menitan karna jalanan yg kami lalui memutari mereka dan saat itu juga perjalanan kami setengah merayap, gimana gak merayap anginnya kencenggg banget lom lagi debu2 yg menutup sebagian ruas jalan.. di jalan lain, pegawai2 yg terburu2 entah mo ke mana, juga harus melewati amukan debu :(

menyaksikan mereka aku hanya bisa berdoa, semoga mereka di luaskan rezky yg seluas2 nya.. dan kesehatan. Di sisi lain, aku sangat bersukur, tempat kerjaku sangat aman dari debu, mobil jemputan selalu siap sedia menanti tepat di depan rumah dan mengantarku kembali tepat pula di depan rumah, ber Ac ama ada pemanasnya kalo pas musim dingin, supir yg sangat baek. Aku tidak perlu jalan ampe 5 meter apalagi kudu muter2, tak perlu pula nyeberang2. Ya Allah terimakasih.. Alhamdulillah.. yg tak terhingga..

No comments: