Jun 1, 2008

- 24 Hari


Sejak tadi sore aku dah mutusin buat pulang lebih awal, setelah di pikir2 dan di timbang2 enak juga yakk pulang lebih awal dari biasanya, tadi pulang jam setengah delapanan n normalnya jam 9 mlm. Biar aku bisa nyediain waktu buat suami, rumah, kantor ma diri sendiri :P dan tentu saja si baby. kadang kalo di kantor dia lagi ngajak2 maen suka tak cuekin, piyee tanganku lagi utak atik di keybord, tapi hati emakmu ini selalu ngajakmu ngobrol kok nakk.. benerr.. engkau bisa denger kan...kann..? :D

perlengkapan ke rumah sakit juga udah beress. Perlengkapan emaknya, anaknya, juga babe nya. Lo kok babe nya ikut2 an? persiapan aja sapa tau bapaknya gak sempat ganti baju.

saatnya persiapan fisik dan mental. Sejak masuk usia 30 mingguan memang aku dah mulai rutin jalan kaki, cuman di minggu ke 35 tadi aja agak di hentikan berhubung flu, dan sekarang Alhamdulillah flunya dah bobo lage. Cuaca bukan alasan buat tidak berolah raga :P kalo nungguin cuaca bagus yah mungkin dalam setaon cuman bisa di itung ma jari doankkk.. lha cuaca sini susah di tebak, jadi kalo pas cuaca bagus jogingnya di luar sementara ini area yg sering di tuju pantai suwaikh ma taman riggae. kalo cuaca kurang mendukung ya.. muter2 di rumah or di kantor, masih banyak jalan menuju roma... kalo mang niat dimana aja bisa kok olahraga, tapi sehh.. mang enak itu kalo joging yah di luar ruangan yakk... nah nunggu yg enaknya itu gak bakal terlaksana2. Durasi joging 15-30 menit. insya Allah bikin badan sehat, pikiran jernih (ni pas pagi hari di luar rumah) plus gak nimbun lemak banyak2 soale lemak yg ada udah banyak :D

****

heiirannn.. perut dah segede getoo kok suka di bilang kecill sehh.. :P :D


3 comments:

anna said...

Wah,, jd ga sabar nungguin adik kecil lahir

mashuri said...

lama gak mampir...sudah berapa bulan? pacangan bisian kamanakan pulang kita nah...

raida said...

Anna;
bukan gak sabar lagi na.. tapi dah berasa dag dig dug dearrrrrrrrr..

Mashuri;
woiiiii.. julak Mashuri.. situ kamana aja bagai tenggelam di telan bumi pindah alamat pulang lehh sakalinya..