Jan 14, 2009

11tahun terpisah, bertemu kembali di dunia Maya

Siapa menyangka dan menduga, teman satu sekolah bertahun tahun, satu kelas beberapa kali terpisahkan oleh jarak dan waktu akhirnya bertemu kembali di tempat dan di waktu yang tak pernah terkira.

Kali ini blog keramatku ini *haeeyahh* mencomblangi bertemunya kembali dengan si cantik Laila, ato yang sering di panggil Lela. Dunia mang sempit ya Lel. Walo dulu kita tak sedeket kaya sodara, tak selengket kaya prangko dan amplopnya *becoz beda geng’ster’ namun kamu salah satu temen yang ku anggap sangat baik, tidak pernah berbuat criminal apalagi huruhara *kata2 nya sadis banget, maaf-maaf,  maklum preman yg nulis ikie..*

Mulanya sungguh aku gak percaya kalo itu bener-bener kamu, beberapa kali cuba ku perhatikan dengan seksama, takut mataku salah liat or salah baca, maklum saja kamu terlihat lebih bersahaja dengan hijab itu membuatku terkesima dan harus liat dari samping belakang atas bawah, benerkah itu kamu? Sampai ta benerin monitor dulu biar ukuran normal, soale pake layar lbr Ternyata iyahh.. aku gak salah, itu kan kamu yg dulu selalu bedua ma Erma, itukan kamu yg sering di ikutkan ma aku juga buat nari-nari klo ada acara waktu SMP. Satu kelas ketika kelas 3, dan kelas 1 SMU, hingga akhirnya kamu pergi meninggalkan kami semua kembali ke palangkaraya tempat tinggalmu dahulu sebelum pindah ke Rantau *bener gak sih?*, dan sekarang tinggal di Banjarbaru, dah nikah, dah punya anak cewek yang imoett banget, bener2 ngewarisin wajah emaknya jaman perawan dolo.

Kurang lebih 11tahunan berlalu, waktu begitu cepatnya meninggalkan kita namun kamu masih lembut seperti yg dulu. Aku masih ingat ketika kamu nangis gara-gara si kopral isengsialanitu, aku masih ingat juga ketika kita sering manjat-manjat atasnya pintu dengan harapan tubuh kita bisa tambah tinggi, namun sayang tinggi kita tak berubah juga mentok di ukuran yang telah di takdirkan. Nama kita yang sama pendek, tubuh yg sama kurus *tapi perasaan kurusan kamu deh*, dan juga pernah menyukai/disukai orang yg sama uhuks2 hahhahhaaaaa… ngakak guling2 sambil mesem2.

Dan yang sangat lekat di benakku, hari terakhir sebelum kamu pergi meninggalkan Rantau, hampir satu kampung melepaskan kepergian keluargamu, dan baru ku tau kalo keluargamu termasuk keluarga yg cukup terpandang.

Semoga Allah selalu merahmati keluargamu ya Lel.. di limpahkan berkah, kebahagiaan dan kesehatan selalu, amin..



2 comments:

LeLa said...

hiks..hiks..jd terharu! halahh...makasih ya Da..setidaknya kenangan baik yg tersimpan ttg diriku :D iya Da, dlu aq kurus bgt..skrg tidak lagi, dah padat berisi hahaha...
btw, ttg seseorang yg itu tuh...wahini sakalinya bagawi d Bjbr jua, jd pagawai PDAM. Walah...pina balamak sidin wahini, jd pina kaya abah2 ai(dasar sdh jd abah pang, anaknya dah 1). Inya gin kd pinandu lwnku, mun kd aku badahulu managur hehehe..

Raida said...

bisa kasadakan ni sidin dipandirakan, mudahan kada umpatan mambaca disinilah, hahha..