Mar 4, 2010

Nyari-nyari papa..

Tadi iseng2 uplod video eh bisa.. padahal beberapa taon yg lalu susahbanget ne masuknya.. jadi sekalian aja ada video lama di masukin hihi..

Dulu pertama kali pisahan ma mas kukuh, sosok seorang ayah langsung di gantikan oleh kai, dan ketika kai pulang, ada mas kukuh pas cuti.., nah pas dua2 nya gak ada.. jadilah rafa seperti kehilangan pigur seorang ayah.

Selama beberapa hari setelah berpisah keduanya itu, rafa sering banget manggil babah.. babah sebutan untuk seorang cowok yg deket ma dia, entah itu papanya or kai. Sedih tentu saja saat itu, aku coba jelasin semampu aku, tapi kadang kalo udah nemu jalan buntu paling banter didiemin. Pernah juga dia gak mau makan. bawaannya uring2 an dan manggil2 babah.. trus..., jadi pas itu waktu kuwait adalah subuh hari banget, ta panggilin tu babahnya.. baru deh abis tu mau makan.

Kalo rafa manggil2 biasanya entar ada jeda bentar.. dia maen.. maen.. sendiri, trus.. manggil2 lagi.. trusss.. maen lagi.. dan seterusnya gitu ampe cape.

itu berlangsung kurang lebih 2 mingguan, abis tu aktivitas berjalan seperti biasanya. Dan sekarang sepertinya entah sudah mengerti ato memang sudah cuek or lupa? :D

video

kebiasaan Rafa, kalo bilang sesuatu berulang2 dan dia gak bisa ngedapetinnya.. ujung2nya pasti minta 'nenenn...

2 comments:

az&fa said...

ayuh dd rafa ke kuwait ketemu papa...

Raida said...

visa nya gak di keluarin majikan om/tante.. :D