Jun 11, 2013

mimikk...susuuuu...lagi....

Kalo Rafa pas masa penyapihananya berjalan cukup mulus...dan sempurna, mungkin sesion berikot agak berbeda. kalo rafa dolo aku bilangin, nenennya di simpan buat dedek yakkk..., nah kalo yang ini di simpan buat sopo?

berhubung bulan ramadan udah deket banget, jadinya agak ngebet neh, neneninnya bener2 k alo udah sakauwww banget ni anak gak bisa di tuker2 lagi. jadi kalo pas dia minta, aku bilang minum susu yakkk..entar di poto loo...hohohoho....manut tuh.., kalo pas nenen pun di batesin... "bentar aja yakkk..., alfie kan udah dua tahun lebih, giginya udahh banyak, yang nenen dede yang gak ada giginya"

pernah suatu ketika nenennya di kasih pewarna merah menyala, pewarna kue, sambil tak bilang..tuhh..nenennnnya bedarah..., kadang masih juga di nenen tapi kadang yo di hindarin, cuman setelah dipikir2 kok aku kek  membohongin dia yah, kecil2 dah di ajarin bohong jangan salahin dia entar juga suka bohong..duh... ralatt deh. mending ngomong apa adanya aja..kalo rewel yoo biasa, namanya juga belum terbiasa banget lepas sesuatu yang sudah dia emut sejak zaman melihat dunia pertama kali. 

terakhir kaliiiii....ketika tulisan ini tayang, alfie masih nenen dan barusan di lepas saat ada *binatang* lewat (maaf tidak bisa disebutkan untuk privasi si anak :D), aku bilangin aja...wahhh itu liatin alfie nenen..hiii..maluuuu...ayooo disimpennn..., sementara sih suksess, alfie langsung ngumpetin nenennya..truss boboo..dengan tenang..

No comments: