Jun 14, 2013

Rafa 5 years old

Rabu kemaren, Rafa genap berusia lima tahun. malam hari sebelumnya sang emak bikin cup cake buat di bagi2 in temen2 sekolahnya yang di masukin ke dalam goody bag sederhana.

pagi hari dimulai dengan acara berenang, seperti biasa sang anak kalo udah berenang rombongan begitu pasti ogah nyebur, tapi eh tetapi ternyat a sang anak masih ngantukkkk...dan masih dinginn banget jg, biasanya kan agak siangan kalo berenang. alfie yang saat itu aku ajak pun seperti emoh di ajak nyemplung, padahal mamanya udah siap tempur becebur. pas pulangpun seharusnya rafa ikut rombongan untuk kembali ke sekolah, tapi dia nolak katanya sesekkk  maa....aku mau pulang sama mama aja, hadowww...

pas pulang mampir dolo ke toko roti, oleh2 buat guru2nya rafa, karna emaknya cuman bikin cup cake pas2 an buat anak2, sebenarnya dah bikin lebih juga sih, dua  loyang tapi gagal atasnya agak gosong, tengahnya masih mentah, sepertinya karna apinya dah kepanasan.

pas nyampe toko roti, liat tart angry bird, pikir2 kayanya asik juga tuh buat poto2 hahhaa... pas tatawari rafa, dia seneng, malah katanya gak usah di bawa ke sekolah, makannya di rumah aja, hihihi,, abis di bujuk2 manut juga tuh. kita pulang dolo ke rumah, trus jam 11 an balik lagi ke sekolah.

tepat setelah makan siang, anak2 kembali ke kelas, setelah sambutan sepatah dua patah kata trus ber doa bersama, trus bagi2 kue en goody bag. karna sebagian ada yang pulang duluan setelah berenang, jadi kemaren tidak semua temen rafa berkumpul.

ketika rafa memperlihatkan kuenya kepada temen2 rafa terlihat begitu seneng, juga ketika temen2 menyalaminya....serta mendoakannya.

insya Allah kue 'beneran' dari  mamamu nyusul ya nak.., semoga selalu panjang umur dan berkah, sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan-Nya, amin..

No comments: