Jul 27, 2007

Bukan karya saya

Buat yg pernah mempir; Masih ingat dengan post saya sekitar dua minggu yg lalu? masih ada kok di bawah ini yg judulnya 'mendadak translator' , disitu pasti akan terlihat sedikit kisah tentang apa..yah liat sendiri wae :P, dengan inipun saya menyampaikan bahwa untuk terbitan yg terakhir tidak diketahui pasti untuk terbitan yg keberapa kali (terakhir kali saya liat tayang hari kamis tgl 26 july 2007) bahwa hasil traslitan itu telah mendapat sentuhan seseorang lagi, dan pengeditan mungkin jg pembetulan, beda dengan yg pernah kami kirimkan pertama kali. Sampai tgl 26 july udah tayang sebanyak 11 bahasa

Waktu kami perhatikan lebih seksama lagi, ada beberapa kata yg berbeda, bahkan nyaris gak sama, cuman maknanya kurang lebih begitu bunyinya 'sama'. saya gak tau apa ada seseorang yg membetulkan, ato mengetik ulang ato apapun jenisnya, itu saya tidak ketahui. nah, kira2 ada gak yah yg mo ngasih tau 'hasil translitan sapa itu' mang sih gak terlalu penting jg, sapa dan apapun hasilnya yg penting orang kita di kuwait ngerti maksudnya dan tujuan kita mungkin jg sama, dan kalopun semisal saya tau sapa dia orangnya, saya cuman mo bilang makasih banyak yah, eh lain waktu bisa diminta bantuannya lagi gak? kadang2 ada jg lo yg mo minta di traslitin ke basa indonesia dan dia jg berkenan memberikan imbalan yg sepantasnya. hayoo..tunjukkan dunk diri anda :P, semisal sungkan secara langsung bisa deh kirim ke email saya saja. kalo cewek bisa jd sodara saya, kalo cowok sodara buat suami saya saja yakk..hehehehe

Karna mang itu bukan karya saya (kami), maka sayapun tak akan sungkan2 mengatakan kalo terbitan di akhir bulan july ini bukan karya saya, jadi sekiranya ada yg mo minta tanda tangan atopun poto bersama anda salah orang :P demikian pemberitahuan kita hari ini, salah hilaf mohon dimaafkan, terima kasih atas kesedian waktu dan kebersamaan anda di chanel kami, sampai jumpa di lain kesempatan. caoooo...*lha kok


3 comments:

didats said...

wah, peluang bisnis nih.
translet berapaan sih perlembar biasanya? ada 10kd?
kalo ada boleh deh mba.. :P

Mohammad Bakhriansyah said...

Penasaran apa Jengkel nih? hehehehe... kayaknya saya tuh pelakunya.. (ga mungkin banget...)

Raida said...

dats;
keknya gak sampai segitu deh, masih minat gak..? tp kudu di test dolo yakkk..;))

bakhriansyah;
penasaran sih gak juga, kalo jengkel..yee..ngapain jg jenggel, sejak awal udah males bgt kalo di suruh masalah translit2 an, lom cukup elmunya pa lagi kalo buat di baca khalayak ramai, kecuali buat konsumsi sendiri yah sah2 wae :P