Jul 8, 2007

Senyummu menghapus keresahanku

Sebenarnya di tempatku waktu ker nya itu pleksibel jd gak harus jam segitu bisa molor bisa juga maju. Kalo hari sabtu biasanya aku kerja lebih extra karna harus menyelesaikan halaman 'pilipino panorama' dan jg lebih baik lagi kalo aku datang lebih awal, karna deadlinenya jg lebih awal dari print an pertama KT. Masuk kantor grasak grusuk, gak ada yg marahin sih..cuman akunya aja yg gak enak hati, langsung ngidupin komputer.

Ternyata Mr islam (manajerku) udah ngerjain halaman centrepont, aduh..aku gak enak banget neh..jangan2 dianya ngambek padaku, ketika ku sapa diapun membalasnya biasa tapi karna sama2 sibuk jadi sekilas doank. Dlm batinku dia marah apa yah, Mr Islam termasuk orang yg gampang marah eh gak, maksud gampang ngomel2 maklum hipertensi, tapi entah kenapa sama aku jarangg banget malah bisa di bilang gak pernah :D tanya kenapa..aku sendiri gak ngerti, mungkin karna aku cewek kali yah..kan sifat orang arab itu sangat hormat terhadap wanitahh...uhuhkk.., ato juga dia gak mau ngomelin aku karna sekali dia omelin akunya langsung pinsang huwaaaaaaaa...

suatu ketika aku jg pernah bikin kesalahan yg bikin repott byk org, bahkan halamannya nyaris tayang dengan gambar yang 'salah' bisa di bilang berakibat patal dan memalukan, tapi dia juga tidak memarahiku hanya menasehatiku, dan alhamdulillah aku masih selamat.

Dan tadi aku pun bertanya2 duh..marah gak yakkk...setelah dia menyelesaikan kerjaannya, dan di saat bersamaan aku nganbil halamanku di print an dekat dia dia tersenyum ramah padaku seperti biasanya...'horeeeeee..' buyarlah sudah kegelisahanku.

****

Aku gak nyediain baju seragam mas ku, mas kukuh abis dines malam, dan paginya mas kukuh dateng, dia bilang bajunya dah kotor. Waduh, biasanya dia pake baju satu buat 2x pakai dan yg skr baru sekali, mas kukuh punya banyak seragam cuman sekarang yg dia suka pake cuman dua. Langsung deh dua2 nya aku rendam. bangun tidur kesiangan, mo masak takut kelamaan, akhirnya kami putuskan tuk maem di luar saja. Tadi tu kan ke kfc deket city centre, abis bayar baru orangnya bilang di suruh nunggu 7 menit karna baru di gorengin. pertama pesennya di bawa pulang, abis tu di batalin deh makan di situ aja.

Dari pada nunggu di mobil mending nunggu di atas aja, soalnya yg lantai bawah udah penuh. mayan lama nunggunya, akhirnya pesanan datang.

Karna di rumah gak masak apa2, jam setengah 9 malam aku buru2 nelpon mas kukuh ngingetin dia tuk maem di luar, ternyata beliau lebih memilih maem mie instan, sedih hatiku bayangin suami tercintaku tersayangku cah bagusku maem mie instan doank..:(. Tapi kata beliau' gak apa2 sayang tenang saja'..duh,...masku..besok tak masakin yg super enak yakk..tapi piye..kita kan lom belanja yakk..entar maem nasi goreng seadanya dulu gak apa2 yah..yah..

beruntungnya diriku punya beliau yg gak pernah mengeluh apapun yg aku sediain, setiap maem aku suka minta komentarnya, walopun rasanya gak karuan, paling banter setelah maem di bilagin 'enak kok tapi besok gak usah bikin ini lagi yah..'

4 comments:

mashuri said...

duh enaknya punya nyonya pinter masak...

Bakhrian syah said...

Untuk bukan senyum membawa luka... hehehehe..
cuma kadang memang kita suka menduga-duga sendiri sih.... padahal mereka ga papa... cuma karena udah merasa salah duluan... ya gitu akibatnya... heheheh

Sekarang makin jelas karakter orang Jawa-nya dari suami si acil ini... betul??? :)

didats said...

islam gag pernah marah karena dia takut sama aku...
wuakakaka... :P

ntar bilang islam ah, marahin si mba.. wuakakaka

raida said...

mashuri;
sapa bilang..:P masakan saya masih sering b anyak hancurnya :(

bakhrian syah;
kalo nurut aku juga org jawa sangat terkenal basa basinya, ketika aku berkumpul di 'pusat perjawaan' kadang aku susah membedakan kapan mereka bicara serius kapan mereka bicara cuman basa basi doank, tapi kalo suamiku sehh..bisa di tebak kok dari sorotan matanya wekss..

didats;
hussssssss.. husss..aku punya coklat neh, mau gakk..:D