Jul 11, 2007

Telpon dari Burgan Bank


Dua hari yg lalu di koran kuwait time diberitakan seoarang anak kuwaiti yg bernama Abdullah Suliman umur 9 tahun memenangkan hadiah sebesar KD 300.000 dari Gulf bank salah satu nama bank yg cukup terkenal di kuwait, hitung sendiri jika harga 1kd= 30rebo, berapa em tu anak dapetin. Subhanallah, betapa mudahnya Allah membolak balikan nasib seseorang, mengkayakan dan memiskinkan seseorang, semudah dia membalikkan telapak tangan-Nya, bahkan yg kayapun bisa tambah kaya, ato juga sebaliknya.

Jam 5 sore tepatnya tgl 10 july 2007 (kemaren) lagi serius kerja. Nongol di hapeku tanda di telpol dari 'BURGAN BANK' nama bank dimana tempat aku mengadakan transaksi per gajian. Kenapa aku punya nomernya? soalnya untuk mengecek salary kita dah masuk dan sejenisnya yah tinggal nelpon doank entar mesin komputer yg jawab tinggal kita mengikuti petunjuk nya.

nah, back to story..ketika nongol tu nama si burgan bank, degg..berdebar debar hatiku ada apa gerangan..jangan..jangan..jangan..janga..huh..keringat dingin..lom sampai bercucuran seh, langsung aku angkat..dann..
burgan; halo, selamat sore
raida; selamat sore jg (berbunga2)

burgan; saya dari burgan bank, nama saya Mohamed, bisa bicara dengan mrs raida
raida; saya sendiri pak, ada apa yakk (pura2 gak ngerti)

burgan; begini..bla..bla..bla....(
raida; im sory pak..(aduh basanya susah banget ku tangkap, pa lagi dia seperti menyebut nama program apaannn gitu..)

burgan; bla...bla...(cepet bangetttttt englishku masih lepel satu neh)
raida; maaf pak, aku gak begitu nangkap kata2 anda, bisakan anda bicara dengan temen saya dulu

burgan; ok, no problem..

karna telpon penting dan takut nape2 neh...biar ta serahin aja ma alhi bidang perbahasaan, aku kasihkan ke jowel..

jowel; yes..bla..bla..bla..again..ok..ok..
trus jowel nanyain alamat rumahku, aku cuman tau riggae tapi tepatnya gak ngerti. ya udah katanya nanti di hubungi lagi, ku tanyain begitu antusias ma jowel tentang masalah sebenarnya, dannn....ternyataaaaaaaaaa....mau update alamat doank :(

5 comments:

Bakhrian syah said...

heheheh... hayalan tingkat tinggi nih... pasti dikira akan memenangkan duit seperti anak kecil itu.... kaciaannnn deh... hehehehe

mashuri said...

handak kenalan jua dengan ikam kalo...

didats said...

aku nabung di gulfbank loh mba..
cuma kok gag pernah menaaang...

hiks.. :(

angin-berbisik said...

semoga suatu saat menang deh mbak :)

raida said...

bakhirian syah;
yah namanya jg berita tentang anak itu masih sangat 'basah' sekali, lagian ini kali pertamaku di telpon ma pihak burgan :D

mashuri;
kirim email dunk lalo mau kenalan lebih lengkapnya :P

didats;
Mari kita berdoa bersama2 :(

mba tya;
semogaaa...kalo rejeki gak bakal kemana, klo memang engga yah iklasin saja..masih banyak undian2 laen yg menanti..hahhaha