Aug 31, 2007

Kenapa saya susah endut?

Temen2ku bilang aku itu kurus, mosok sih di cubit masih ada dagingnya kok. Ada lagi yang bilang 'raida kamu tu gak makan yah?' orang dah maem setiap ari gini..3 kali lagi loo itu yg pokok lom lagi yg sampingan

Alhamdulillah aku gak pernah punya masalah ama keberatan badan, kalo ke kurusan kayanya iyah, ni juga my husband yg agak2 protess, dianya khawatir kalo di liat keluarga dikira akunya gak di kasih makann hahhahah...uhukss. aku sendiri sebenarnya sangat enjoy dengan beratku sekarang, kegemukan malah bikin lambat ber aktivitas, lha emang pernah gemuk? pernah..mo endut, sumpeee rasanya bener2 gak segesit dengan berat standar yg biasa aku miliki. kok bisa mo gendut? nohhh..maem pil penmbah nafsu makan hhahaha..

taukah anda kalo ampir saban malam dan hampir tiap pagi saya minum susu fullllllllll fat, pagi gak kalah ma bule makan roti bakar kadang dua pasang (yg berarti 4lembar roti), siang ma malammm jelass maem nasi, porsinya nyaris sama ma suami ku porsi cowok gitu lo, tapi pas maem di luar sih harus jaim2 gitu deh biar lebih keliatan peyempuannya. Cemilan ampir tiap ari, coklatt? walah..kalo gak di cegat ma suami juga bisa di embat tiap jam. Boboku standar 8jaman, kadang lebih malah :D Alhamdulillah aku lom ada pantangan sama makanan, hanya saja aku sangat menghindari spageti, burger dan pizza, kenapa? karna lidah saya gak begitu suka menerimanya, masih lidah indonesia asli :P Alhamdulillah juga makanan selalu tersedia apa lagi kalo pas lagi rajin masak, ini buat yg makanan pokok itu.

wokeh, kira2 apa aja lagi yg bisa bikin pemasukanku itu susah menjadi daging?
* suka beraktivitas, apa ja yg bisa gerak2 in badan, kalo diam perasaan ada yg aneh dalam diriku :D, sstt..aku juga suka nari hihiii..
* yoga ala Ronney ley, belajarnya dari youtube :P, biasanya sih yoga buat energi.
* suka maem buah.
* setiap ngantor bawa air botol gede ukuran 1 setengah litar, rata2 habis setiap malamnya berdurasi sekitar 7jam an. selain ngemat di kantin kantor juga gak ada botol gede, makanya dari pada 3botol=300filis perhari, kan mending dari rumah 1botol=100filis doank, tapi kalo gi males sih yah beli aja di kantin.
* sangat amattttt jarang sekali minum2 an bersoda, teh ato kopi, kalo gak ada mineral milih jus aja.
* no smoking no drug no alkohol, tapi panadol iya :P

catatan; mau gendut, kurus, langsing, montok ato begimanapun bentuknya yg penting sehatttt... jadi enjoyyy men..


4 comments:

Mohammad Bakhriansyah said...

Hidup kurus...

Aku juga... asal jarang sakit aja udah alhamdulillah... tapi emang dasarnya aku malas amkan.. ya gimana mau gemuk.. hehehe

angin-berbisik said...

aku malah pengen kurus...hehehehe...

didats said...

mba mba,
gag pernah makan yaaa...

hihihi
*kabur*

Eva & Hady said...

Berarti disana kagak makmur dong..? huahahaha.. pulang aja ke Indonesia...