Sep 14, 2007

Cerita pendek sekali

seorang temen yg sedang merasa teraniaya berkata kepada yg 'menganiayanya'
'kamu jangan macam2 sama saya yaa, saya lagi puasa, tau.., jangan bikin saya marah' rupanya dia dongkol sekali bahkan nada bicaranyapun sudah tidak bisa di tahan lagi.

aku menghela napas panjang, berpikir sejenak, haruskah dia bersikap seperti itu? sangat di sayangkan sekali seandainya saja aku jadi dia mungkin aku akan berkata begini
'awas lo yah..tunggu abis iftar entar' sambil mengepalkan tangan hahahhahha...sama2 parah ternyata :P

2 comments:

w@hyu said...

hehe.. kalo aku sih langsung angkat tangan aja berdoa yg bagus2.. kan kata Allah doa orang yg teraniaya itu makbul :)

Mohammad Bakhriansyah said...

memang cil.. orang begitu jangan dibiarkan.. harus dihajar juga tuh.. kasih pelajaran.. mau matematika, fisika apa kimia... tanya dulu ama dia... hahahahah