Sep 12, 2007

Ramadan tlah tibaaaaaaaaa...

Ramadan tlah tiba
bulan penuh rahmat dan mulia
mari kita songsong dengan gembira
bersama umat yg bersuka cita
di seluruh penjuru dunia

Puasa telah tiba
perbanyak amal, hindari dosa
Menjaga hati, pikiran dan mata (iki yg paling susah kali yakk)
agar kita bisa ke Surga
dengan ibu ,bapak, keluarga tercinta

Wahai kawan sodaraku semua
saya hanya insan gembala
tempat berlabuh segala noda
jikalau pernah (sering) menyakiti anda
di mohonkan kerelaannya
maafin yaaa..

Met menunaikan ibadah puasa
moga amal kita bisa di terima dan di ampuni segala dosa amin..



1 comment:

w@hyu said...

selamat menunaikan ibadah ramadhan ya Mba.. semoga kita bisa mengoptimalkan ibadah di bulan mulia ini..
mohon maaf lahir dan bathin..

*dari kemarin mau ngomong gini tapi internetnya gak kuat :)