Oct 6, 2007

Bertahan sejam demi kesalamatan bersama

minggu terakhir puasa, akhirnya aku bisa kembali dateng awal setelah mas kukuh kembali dines malam, so satu bulan ini dia ada dua kali minggu dines malam dan lagi selama dua mingguan itu pula berarti aku saur sendirian..kaciann.. tak mengapa lah yg lebih penting kan masih bisa bersama :P, liat duda2 di sana yg harus nunggu cuti dulu baru bisa bersama, ato para duda yg belum punya istri..hahhaha.. makanya kalo dah cukup umur dan mampu serta ada calonnya cepetan nikah :P

karna datang awal berarti aku bisa pulang awal pula. Sebenarnya ku bisa pulang sebelum berbuka, tapi setelah di pertimbangkan kalo pulang jam segitu di jemput mas kukuh (bisa di anter suppir tapi so hurry) rasanya masih terlalu buru2 lagian di pikir2 di jalan orang pasti ngebut2 an, terus..teruss.. kan mas kukuh puncak2 nya laper ma haus, takut nape2 mending aku pulang abis buka aja, lagian dari pihak aku kadang juga lom kelar 100persen jam segitu, n kalo dah buka keknya lebih santai n di jalan tentu lagi lengang2 nya.
dan minggu terakhir ini pula Alhamdulillah flu kita sudah mereda walo ileran masih tetap iya :(

3 comments:

rita said...

duh raida, syukurlah udah baikan, semoga cepet pulih 100%. hati-hati, emang lagi musim flu, jadi jangan terlalu dipaksakan bekerja mati2an, sayang kan badan cuma satu, gak ada serepnya. :-) jangan sampai sakit lagi ya, lebaran kan udah dekat.

Bakhrian syah said...

eyalah... lagi bahingusan kah cil? pantas lawas kada di up date blognya... lakas ampih lah.... :)

raida said...

Mba RIta;
makasih ya mba.. iya neh.. badannya cuman atu.. tapi berharap tenaganya beribu hahha...

Bahriansya;
sampai wayah ini masihai kamm.. tapi sudah madingan pang dari sumalam.. hawa di sini jua lagi nyaman2 nya..