Oct 5, 2007

Terlalu rajin atau keras kepala

Pergantian musim memang bagi pertahanan tubuhnya yg gak seimbang akan mudah terserang flu, dan di bulan ini aku termasuk daftar yg terserang flu.. bukan flu biasa tapi udah tahap flu berat.. dan Alhamdulillah semoga bukan flu burung (naujubillah)

di kantor entah sapa yg pertama membawanya tidak sedikit temen2 yg bersin2, terus ileran (ingusan begitu, dan kami (aku n mas kukuh) jugaaaa.. wadowww.. padahal gejalanya semenjak awal puasa tadi ampe sekarang lom sembuh2 neh.., ALhamdulillah puasa jalan terusss.

Tadi sore palaku berasa dah beratttt banget, badanku pun terasa panas. Aku yakin seandainya aku minta pulang saat itu juga si bos gak bakal ngelarang, entah kenapa aku mencoba terus bertahan, sampai iftar tiba. Sempat telintas lagi pengen pulang berhubung ketika kena air tubuhku terasa meriang. ah.. aku pasti masih bisa bertahannn, begitu pikirku.

jam 8 malam yg seharusnya di bulan ramadan ini aku pulang, aku ngerasa gak enak pulang duluan, lha wong aku datang paling belakangan kok di banding yang lain. akhirnya aku putuskan untuk tetap bertahan walo sudah ampir terseok2 *dramatis sekali*

zakir temen serombonganku, udah ngajak pulang, eee editor ngasih halaman lagi, padahal zakir udah mau nunggu kalo hanya 15 menitan, tapi di pikir2 aku bakalan pulang dengan kalang kabut, akhirnya aku suruh aja dia pulang duluan.

hawa ac di kantor yg bagiku termasukkk superr adem, membuat tubuhku serasa tambah gak enak, aku ke luar mencari udara hangat, sayang udara di luar juga udah mulai adem alias semilir2, hangatnya sangat kurang sekali seperti yg aku harapkan, dari pada kena angin luar yg belum tentu juga baik, akhirnya ku masuk lagi, ketika buka pintu yg berdekatan dengan tangga, nyaris aku jatuh..*kalo jatuh bisa berguling2 aku di tangga* untungnya tanganku dengan sisa2 tenaga replek berpegang erat pada ganggang pintu.. bumi terasa udah bergelombang.

jam 8.45pm akhirnya ku berhasil melewati masa2 itu, di rumah langsung nelen vit c dan maem buah anggur biar kerongkonganku tak terasa kering.


1 comment:

Bakhrian syah said...

pulang ke rumah langsung telan vit C? hmmm... itu udah buka puasa belum ya? hihihihi