Mar 25, 2008

Kangen ma keripik tempe?


Cemilah khas indonesia, yg hanya bisa di dapat (untuk sementara ini) di bakalah indonesia di kuwait city seberang nya tower. Rasanya gurih.. kriyuk2 dengan harga yg lumayan murah di bandingkan kalo mo bikin sendiri :P

untuk keripik keluaran minggu ini keknya agak kehangusan nehh yg bikin, tuh buktinya agak2 coklat ketimbang pertama kali kita beli, tapi rasa tidak terlalu berpengaruh.. tetap maknyuss...

4 comments:

khai_ril said...

Hueeemmmm kripik tempe, kirimin dunkkk, kali aja beda antra kripik yang dijual di sana ama yang asli buatan Indonesia...huee..hee..

Kok shout box untuk ngasih komennya nggak ada 'a..

ungkapanhati said...

Pa' kabar? gak ada yg jual tempe mentah disitu? Aku disini baru kedatengan orang Indo dari Kuwait, yg pertama ku tanya "kenal Raida, gak?" he ... he.. oon ya? treus pake dijawab.."yah orang indo disana banyak banget, gak kenal satu2" ;)

raida said...

@khairi;
mahalan ongkos kirimnya ketimbang tempenya..:P

ttg shout box, lom bikin neh..:D

@Um Ibrahim;
Ada sih mba orang jualan tempe cuman yg bikinin jadi keripiknya jarang2, dan aku sendiri gak tau cara bikinnya hehhe...

mba e ono2 wae, aku kan bukan selebritis tidak semua org tau hahha...

Selamat datang di Warung Nyit-Nyit said...

halo, mau numpang promosi buat yang kangen sama cemilan , bisa lihat cemilan2 yang kita jual di :

http://warungnyit2.blogspot.com

ditunggu pesanannya :)