Jun 14, 2008

He was born

Alhamdulillah.... puji syukur kepada Allah..telah lahir putra kami yang pertama Rafael Abshari Wardoyo pada hari kamis 12 june 2008 jam 01.25pm waktu kuwait. Berat badan 3.12gr, panjang 52cm. Normal delevery..

Terima kasih kepada keluarga, teman2, kerabat, sahabat2, all kuwaittimes staf kami semuanya.. atas segala do'a, dukungan dan supportnya yah... proses berjalan dengan hikmah dan lancar.. moga Allah membalas semua segala amal kebaikan kalian semua berlipat2 ganda banyaknya.... amin..

Semoga Rafa tumbuh jadi anak yg sholeh, cerdas, sehat selalu, berbakti pada ibu bapak, negara dan agama. Moga kami menjadi orang tua yang baik dan bijaksana dalam mendidik dan merawat titipan-Nya yang sangat indah ini,amin...

wassalam
Raida & Kukuh Wardoyo

nb; kelahiran Rafa maju 12 hari dari perkiraan

12 comments:

az&fa said...

Mabruk..mabruk...mabruk...
selamat semoga rafa (kayak pelatih liverpool aja) menjadi anak sholeh... eh mau jadi pemain bola juga? hehehe

Ben Garcia said...

Congrats Raida! be ready for next...hehehehe
Ben & Family

Um Ibrahim said...

Ahhh...mabruuuuuk, tuh kan bener...maju lahirannya qiqiq...selamat ya..insyaAllah jadi Anak yg soleh, sehat dan pintar :)

Zita said...

ps: rafa.. kaya mamanya ya?

rita said...

Selamat ya Raida atas kelahiran Rafa. Semoga Raida cepat pulih dan kalian bertiga selalu sehat dan selamat.

nidyizsme said...

selamat ya...lucu banget deh de rafa...

anna said...

Alhamdulillah.. Selamat ya mba... Wah cakep sekali.. mirip siapa yah???

Anonymous said...

Alhamdulillah... Selamat ya Mba Raida and Mas Kukuh akhirnya yang ditungu lahir juga heheheh btw samaan deh tanggal lahirnya sama kakakku yang cewe neh... hmmm tinggal saya deh yang masih ndut neh hehehehehhe

titien irvianty said...

selamat ya... salam kenal...
aduh lucunya... rambutnya bisa tebel gitu gimana caranya? rafael ku gundul hehe...

Cicha Mamanya Shaina said...

salam kenal..
Aduh ada baby.. jadi inget 5 bulan lalu.. hehe. Rafanya ganteng banget.. mirip mamanya yah..

raida said...

azfa;
makasih banyak ya om ma tante dah nengok Rafa, Rafa cenenggggggggggg sekali.. om ma tante kapan bikin adik lg biar Rafa punya temen kalo mo maen bola entar :D

Ben;
sokronnnn... how about if you first :P

Um Ibrahim;
makasih mba, iya neh maju dari perkiraan untung tas ke RS dah siap.

mba Rita;
Makasih byk ya mba Rita..

nidyizsme;
makasihhhh banyak yah mba..

Anna;
makasih.. makasih, untuk sementara wajah Rafa masih berubah2 hehehe.. keknya dia msh bingung kali mo mirip sapa.

mba Eka;
makasih mba, di tunggu joniornya yakk.. entar biar bisa maen2 baren ma Rafa.

Titien:
makasih mba, salam kenal jg yah, Rafa waktu dikandungan suka krembat kali..wekssssss. entar kalo dah gede jg biasanya rambut anak2 tebel sendiri kok:)

Cicha;
Salam kenal jg mba, makasih dah mampir yah. tuk sementara byk yg bilang Rafa nirip emaknya pa lg poto Rafa pas lahir, tapi kemaren setelah di cukur malah byk yg bilang mirip babe nya :D

samy & mami said...

ganteng ya..mamanya mirip ike nurjanah ya..hehe