Jul 6, 2008

Rafa dengan kursi ajaibnya

Di hari ke 19 Rafa -sekarang sih dah *hem bentar ngitung dolo, owiyah 25hari*- Rafa dapat kado istimewa dari Madam Jamie, bos di kantor. munir *supir kantor* yg bawain kado ini, sebelumnya suaminya yg mo nganterin cuman aku gak enak aja soalnya area tempat tinggal kami *maklum pedesaan* agak susah di cari, aku gak mau suaminya babak belur gara2 nyari2 tempat tinggal kami. Setelah tak buka kardusnya ituh.. yg super gede..eng..eng eng.. seneng buaaaaaaaaaaangetttt tentu saja di sisi lain cedih jg pa lagi bapak nya Rafa.

kesedihan yg pertama
mas kukuh: 'tole..tole.. kecil2 gini maenanmu kek ginian.. bapakmu aja gak pernah dapat kek gini :P'

kesedihan ke dua
berhubung beliau juga sedang hamil, nah yg jadi permasalahannya entar kami mo ngasih kado apaaaa.. hoewaaaaaaaa.. nangis meraung2.

Madammm, kami hanya bisa mendoakan semoga Tuhan membalas beribu2 kebaikan kepadamu, moga kelahiran anakmu dimudahkan, ibu dan baby sehat selamat tak kurang suatu apapun, diberi kebahagian selalu bersama keluarga, amin..


Kami sendiri gak pernah kepikiran buat beliin Rafa maenan kek gini, tentu saja karna dalam rangka penghematan dan keperluan yg laen yg mungkin lebih di utamakan. namun udah rejekimu kali ya nakk.. bisa juga ngerasain hal2 ginian heheh.. moga rejekimu lancarrr terusss ya nakk... amin..

Kursi ini sangat membantu, apalagi kalo pas Rafa rewel, tinggal di ayun2 deh di samping itu ada alat getar/mesage nya jg plus maenan. kan yg ngayun2 bisa di wakilkan babe nya :P hanya saja kalo Rafa dah mo nen.., gak bisa di wakilkan sapa2 lagi deh.. Emaknyalah yg harus bertindak.

Cuman ternyata kursi ayunan baby ini masih menimbulkan pro dan kontra. kursi baby ini berbentuk setengah rebahan dan sedikit duduk *pokoknya melengkung lah* ada beberapa temen yg liat melarang keras menaruh Rafa di kursi ini dengan alasan tulang2 belakangnya, dan juga leher masih belum cukup kuat untuk di tempatkan di sana, lehernya masih ke sana ke mari dan harus nunggu at least sampai Rafa berumur 6 bulan.

Di kubu laen yg pro, katanya gak apa2 yg gak boleh itu posisi bener2 duduk, kalo kursi ini kan nyaris rebahan, trus juga yee.. kursi ini sebenarnya nyaris mirip baby car seat bedanya ya ada ayunan itu.

nah loo, bapak2 ibu2 sekalian adakan yg bisa bantu buat pencerahan... sebelumnya makasih banyak yak..

*poto diambil saat Rafa berumur 20 hari*

7 comments:

Cicha Mamanya Shaina said...

Salam kenal.

Ini baby bouncer kan ya? Setahu aku boleh kok asal jangan di setting di posisi duduk kali ya. Sepupuku bahkan dari babyborn anaknya udah ditaro disitu..

Tunggu sampai 6 bulan? Wah, bayi 3 bulan aja kepalanya udah kuat kok, 6 bulan mah harusnya udah boleh didudukin tegak dong.. Malah marah nanti anaknya ditidurin melulu, yang ada kepalanya diangkat2 terus deh (pengalamanku sih gitu)..hehe.

Dont worry 2 much.. selama si baby keliatan comfort (badannya gak ketekuk) dan bisa bobo nyenyak disitu, berarti enak buat dia dan harusnya tidak membahayakan. Sun buat Rafa yang ganteng ;)

raida said...

makasih buaaanyakkkkkkkkkkk pencerahannya yah
mba.... iyah Rafa keliatan nyaman disana..

Mei Mei said...

met kenal yah. ga papa kog baby tidur di bouncer. baby ku dari umur 3 minggu juga aku tidurin di bouncer. malah dia anteng banget kalo tidur di situ secara ada vibratenya hhehhee :)
lagian di box bouncer juga ada tulis bisa di pakai dari bayi baru lahir :D

btw baby nya cakep ya ^^

samy & mami said...

halow lam kenal mama rafa...
iya tuh gpp kok..kayanya baby bouncernya bisa diadjust ke posisi tidur deh mbak...kalo ngga bisa jg gpp kok..biasanya bayi yg sehat bisa ngasi tau klo dia dlm keadaan yg gak comfort..dari fotonya kelihatannya rafa pewe (posisi wuenak) banget yaa..hehe

anna said...

anna juga sama sedih ama ayahnya rafa.. ga pernah dibeliin kursi itu waktu kecil :-(

samy & mami said...

halo rafa udah bisa apa aja nih..?
aku baru perhatiin..itu baby rockernya maclaren yaa..?
madam jamie baik banget yaa..
buat infonya bisa liat di http://www.maclarenbaby.com/us/index.php?option=com_content&task=view&id=121&Itemid=512

ocha said...

de2 rafa mdh2an jd anak sholeh ya kpn nich bs ketemu qta ya,biar maen bola ma mas nafis