Aug 22, 2007

Kalo ke bengkel atas nama perusahaan

Mobil kantor rusak, terus di bawa ke bengkel besar di kuwait yg berinisial 'A' mobil tersebut di vonis mengalami kerusakan yg cukup serius dan di perkirakan biayanya 1300 KD lebih (-+39jute rupiyah) busetttttttttt..

katanya si calon yg mo benahin tu mobil karna kelamaan gak di service pa lagi sering di pakai di musim panas, Pak munir drivernya kantor ngasih tau ke big bos harga servicenya itu, si bos langsung nolakkk..mosokk ampe semahal itu sih. Pak munir datang ke bengkel atas nama kantor biar entar kuwitansinya lebih gampang urusannya.

Mobil belum di ambil di bengkel tersebut, juga lom di perbaiki. Big bos sempat punya rencana mo ngambil mobil baru, lha piye dengan harga segitu udah bisa dapat mobil kelas sedeng, kalo kelas bawah malah bisa dapat dua. Ya sih mobil yg sekarang di pakai mayan mahal, mungkin karna itulah biar ongkos perbaikannya mobil2 selanjutnya gak terlalu gede perlu di pikirkan tuk ngambil mobil yg lebih sederhana.

bagi aku peribadi mobil apapun nanti aku tetap seneng kok ngikutnya, gak terlalu masalah. taon dolo karna rusak pake mobil yg atunya yg gak ada ac nya mana musim panas, penumpang pada kelepek2 aku mah tetap enjoyyyyyyyy hahahha..(aslinya juga berusaha enjoy) sekali ikut itu temenku langsung nyari alternatif lain, ada yg bertahan cukup lama tapi jg cuman 3 kalian abis tu mengundurkan diri, pa lagi kalo siang hari, malam hari mendingan lebih adem. bagiku yg penting nyampe selamat sukurrr deh..

Selama mobil di bengkel, 20harian aku harus menyesuaikan diri berangkat kerja, Kasian Pak munir, kuperhatikan selama hari2 itu mukanya keliatan sedih banget, kesian juga masku abis dines pagi cape2 maem buru2 di susul ngantuk abis tu nganter bininya berangkat gawe dan yg terakhir lagi kesian diriku hiks..kalo ikutan masku dines siang otomatis aku berangkat awal jam 1 siang..mendem di kantor ampe jam setengah sebelas, padahal normalnya jam 3 ampe jam setengah 10 malam aja. sebenarnya gak apa2 juga sih cuman sayang aja dari pada kelamaan dikantor mending aku beberes di rumah (halah sebenarnya mo nonton tivi :P)


karna merasa ketinggian matok harga (alias ngerasa di pinterin juga) akhirnyua perbaikan mobil di pindahkan ke bengkel lain, dan atas nama pribadinya pak munir, jadi dia tidak membawa surat2 apapun dari kantor dia ke bengkel yah seperti orang mo baikin mobil biasa aja gitu. mobilpun dah beress..berjalan mulus seperti sedia kala, total biaya serveicenya cuman -+250 KD.

5 comments:

angin-berbisik said...

gila itu namanya pemerasan kali mbak, masak ke bengkel bakal abis 39 juta hehehe...dah dapet mobil bekas baru tuh :)

Bakhrian syah said...

Hehehe... jadi kalo atas perusahaan lebih mahal ya?
Diskriminasi itu namanya..

raida said...

mba tya;
di sini harga mobil bebas pajak bea cukai mba, makanya murah harga segitu dah dapat mobil bagusss loo..bagi saya sih :D

bakkhriansyah;
katanya sih kebanyakan mang gitu, pa lagi kalo perusahaan terkenal.

mel@ said...

mbaakk... kapan-kapan bisa numpang nama perusahaan ga buat ke bengkel... hihihi...

w@hyu said...

wah bisa dapet lebih murah ya.. seperlima dari harga di bengkel sebelumnya..
tapi kasian juga Pak Munir harus merogoh kocek sendiri padahal itu kan untuk keperluan kantor..